Ikuti Blatter, Platini Siap Ajukan Banding ke CAS

0
97
views

Ikuti Blatter, Platini Siap Ajukan Banding ke CAS Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Ikuti Blatter, Platini Siap Ajukan Banding ke CAS serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ikuti Blatter, Platini Siap Ajukan Banding ke CAS Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ikuti Blatter, Platini Siap Ajukan Banding ke CAS :
Bola Liga

BolaLiga.org – Presiden UEFA, Michel Platini, berjanji akan membawa kasusnya ke Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) untuk menentang keputusan yang dijatuhkan Komite Etik independen badan sepak bola dunia FIFA yang menskorsnya selama delapan tahun, menyebut hal itu sebagai murni permainan.

Platini dan Sepp Blatter, mantan presiden FIFA yang juga mengajukan banding, diskor dan didenda karena pelanggaran-pelanggaran etika terkait dengan pembayaran senilai dua juta franc Swiss yang dilakukan FIFA kepada Platini pada 2011, masa ketika Blatter berupaya mencalonkan diri kembali.

Sampai ia diskors pada Oktober, Platini merupakan sosok favorit untuk menggantikan Blatter sebagai presiden FIFA pada pemilihan yang akan berlangsung pada Februari mendatang.

“Keputusan itu bukan kejutan bagi saya: prosedur yang diprakarsai untuk menentang saya oleh komite etik FIFA murni merupakan permainan,” kata pria asal Prancis ini dalam pernyataannya.

“Hal itu dicurang untuk menodai nama saya oleh badan-badan yang saya kenal dengan baik, dan bagi saya telah kehilangan semua kredibilitas atau legitimasi.” Platini mengatakan ia sadar sepenuhnya dan bahwa dirinya akan menentang keputusan itu di Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga dan mencari kerugian-kerugian dalam proses pemeriksaan perkara.

“Saya akan berjuang untuk ini sampai akhir,” tuturnya.

Dalam pernyataan terpisah, FIFA mengatakan pihaknya “mengakui keputusan-keputusan Komite Etik independen dan tidak memiliki komentar lebih lanjut.” (Antara/Reuters)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ikuti Blatter, Platini Siap Ajukan Banding ke CAS semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ikuti Blatter, Platini Siap Ajukan Banding ke CAS bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here