Ilkay Gundogan Tak Cukup Kotor Bela Arsenal

0
180
views

Ilkay Gundogan Tak Cukup Kotor Bela Arsenal Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ilkay Gundogan Tak Cukup Kotor Bela Arsenal Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ilkay Gundogan Tak Cukup Kotor Bela Arsenal :

Ilkay Gundogan

Sepeninggal Patrick Vieira yang hengkang ke Juventus pada musim panas 2005, Arsenal seperti kesulitan mencari pengganti mantan kaptennya tersebut di lini tengah. Beberapa pemain didatangkan dan dipromosikan guna menggantikan posisinya, namun belum ada yang bisa menyamai level permainan gelandang asal Prancis tersebut.

Abou Diaby yang digadang-gadang bisa mengisi posisi tersebut, justru tenggelam karena lebih sering didera cedera dibanding turun ke lapangan. Melihat kondisi itu, The Gunners kembali bergerilya dengan coba mendatangkan pemain setipe dengan Vieira pada musim panas 2015.

Gelandang Borussia Dortmud, Ilkay Gundogan, jadi pemain yang digoda karena dianggap mampu mengingatkan kembali tim akan performa impresif yang ditunjukkan Vieira. Namun, mantan legenda Liverpool, Dietmar Hamann berpikiran lain.

Menurutnya, gelandang berusia 24 tahun itu bukanlah pengganti yang tepat, karena Gundogan tak akan mau melakukan pekerjaan kotor layaknya Vieira semasa membela Arsenal.

“Gundogan adalah pesepakbola yang luar biasa. Namun, dia tidak akan mau melakukan pekerjaan kotor. Insting dia adalah menggiring bola ke depan, melepaskan umpan dan mencoba mencetak beberapa gol,” jelas Hamann seperti mengutip The Mirror, Minggu (15/3/2015).

Jika melihat komentar Hamann, tipe pemain seperti Gundogan sudah cukup banyak di Arsenal, seperti Mesut Ozil, Santiago Cazorla, dan Aaron Ramsey. Bagaimana Wenger, masih tertarik boyong Gundogan? (okezone)

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ilkay Gundogan Tak Cukup Kotor Bela Arsenal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ilkay Gundogan Tak Cukup Kotor Bela Arsenal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here