Imam Nahrawi : Indonesia Tidak Akan di Sanksi FIFA

0
529
views

Imam Nahrawi : Indonesia Tidak Akan di Sanksi FIFA Terbaru dari Bola Liga Imam Nahrawi : Indonesia Tidak Akan di Sanksi FIFA. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Imam Nahrawi : Indonesia Tidak Akan di Sanksi FIFA Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Imam Nahrawi : Indonesia Tidak Akan di Sanksi FIFA :

JAKARTA,Bola Liga-Menteri Pemuda dan Olah Raga, Imam Nahrawi begitu yakin Indonesia tidak akan dijatuhi suspend oleh FIFA. Keyakinan Cak Imam itu setelah melihat kondisi FIFA sekarang tengah bermasalah terkait isu korupsi yang diduga dilakukan sejumlah pengurusnya.

“Bagaimana mau suspend, mereka (FIFA) sendiri sedang dalam masalah,” tegasnya di Yogyakarta, Jumat (29/5/2015).

Pun demikian, dari sumber yang terhimpun, pihak PSSI masih menyebut bahwa sanksi tetap dapat dijatuhkan FIFA untuk Indonesia. Bukan dalam Kongres FIFA, melainkan pertemuan komite executive (Exco) FIFA atau emergency meeting FIFA.
Seperti diketahui, hanya dalam hitungan jam nasib sepak bola nasional akan ditentukan FIFA. Hal tersebut terkait dengan intervensi yang dilakukan Menpora terhadap PSSI yang menerbitkan SK pembekuan. FIFA sendiri meminta Menpora segera mencabut SK pembekuan kalau tidak mau sanksi bakal dijatuhkan.

Indonesia terancam hukuman FIFA setelah Menpora membekukan PSSI pada 17 April 2015. Organisasi tertinggi sepakbola dunia itu menetapkan batas waktu penyelesaian masalah antara Menpora dan PSSI pada Jumat 29 Mei 2015.

Dari hasil sidang Kongres FIFA tidak ada pembahasan soal saksi untuk Indonesia. Demikian juga dalam pertemuan Exco yangbertajuk Extraordinary Executive Committee. Dari sumber di laman tersebut sejauh ini agenda pertemuan exco yang tertera dalam pertemuan itu adalah :

1.laporan dari presiden FIFA sebagai pembuka. Lalu ada

2.Administrasi dan Keuangan yang membahas komposisi baru Exco FIFA menyusul kongres konfederasi-konfederasinya, komposisi baru Komite Darurat dan Keuangan FIFA, dan representasi anggota Exco FIFA di standing comittee.

3.Kompetisi. Topik bahasannya adalah slot per konfederasi untuk Piala Dunia 2018 di Rusia dan Piala Dunia 2022 di Qatar.

4.Berikutnya disebut bahwa pertemuan selanjutnya akan akan diselenggarakan di Zurich, 24 dan 25 September depan.

 

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Imam Nahrawi : Indonesia Tidak Akan di Sanksi FIFA semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Imam Nahrawi : Indonesia Tidak Akan di Sanksi FIFA bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here