Imbang Lawan Chelsea, Van Gaal Tak Ingin Mundur

0
108
views

Imbang Lawan Chelsea, Van Gaal Tak Ingin Mundur Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Imbang Lawan Chelsea, Van Gaal Tak Ingin Mundur serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Imbang Lawan Chelsea, Van Gaal Tak Ingin Mundur Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Imbang Lawan Chelsea, Van Gaal Tak Ingin Mundur :
Bola Liga

BolaLiga.org – Hasil imbang tanpa gol melawan Chelsea sudah cukup memberikan keyakinan pada Louis van Gaal. Manajer Manchester United asal Belanda ini mengatakan bahwa dia tidak ingin mengundurkan diri usai pertandingan di Old Trafford.

MU masih melanjutkan hasil kurang memuaskan setelah delapan pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi setelah bermain imbang dengan juara bertahan Premier League 0-0, Selasa (29/12/2015)  dini hari WIB.  

Meski MU mampu tampil dominan namun skuat besutan Van Gaal gagal menjebol gawang Chelsea. Penampilan MU pun telah memberikan kepercayaan diri pada Van Gaal yang sempat mendapatkan tekanan saat kalah dari Stoke City 0-2.

Bahkan, Van Gaal sempat mengatakan bahwa pihak klub MU tidak perlu melakukan pemecatan karena dia bisa saja mengundurkan diri. Namun usai bermain melawan Chelsea, Van Gaal menegaskan bahwa dia tidak terpengaruh dengan spekulasi media.

“Saya tidak dapat terpengaruh dengan hal itu. Saya hanya bekerja dengan pemain saya dan Anda dapat melihat para pemain berjuang untuk saya dan mereka telah memberikan kinerja yang baik,” kata Van Gaal kepada BT Sport.  

“Bahkan setelah hasil ini, fans bertepuk tangan sehingga saya tidak bisa mengatakan bahwa saya sangat prihatin tapi di dunia sepakbola ini Anda tidak pernah tahu,” ujarnya.

“Saya memiliki keyakinan penuh pada dewan klub dan pemain saya. Ketika para pemain bisa memberikan kinerja seperti ini di bawah tekanan ini, maka tidak ada alasan untuk mengundurkan diri bagi saya. Mungkin media ingin itu tapi saya tidak akan melakukan itu,” tambah Van Gaal. (Reuters)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Imbang Lawan Chelsea, Van Gaal Tak Ingin Mundur semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Imbang Lawan Chelsea, Van Gaal Tak Ingin Mundur bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here