Imbang Lawan City, Ranieri Puji Respon Skuatnya

0
116
views

Imbang Lawan City, Ranieri Puji Respon Skuatnya Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Imbang Lawan City, Ranieri Puji Respon Skuatnya serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Imbang Lawan City, Ranieri Puji Respon Skuatnya Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Imbang Lawan City, Ranieri Puji Respon Skuatnya :
Bola Liga

BolaLiga.org – Leicester City gagal memanfaatkan peluang mengambil alih posisi puncak klasemen usai ditahan Manchester City. Meski demikian, Claudio Ranieri melihat sisi positif akan respon skuatnya setelah kalah dari Liverpool.    

Leicester sebelumnya takluk 0-1 di Anfield sebelum akhirnya ditahan imbang oleh City di King Power Stadium, Rabu (30/12/2015) dinihari WIB. Hasil itu membuat The Foxes harus puas berada di posisi kedua di akhir tahun 2015.

Namun Leicester hanya kalah dalam selisih gol dari Arsenal yang saat ini memimpin klasemen. Namun demikian, Ranieri melihat skuatnya yang mampu bangkit setelah mereka kalah dari Liverpool di Anfield lalu.

“Saya pikir kami melakukan pertandingan yang sangat bagus,” kata Ranieri kepada BT Sport.

“Ini sulit. Kami bermain baik, kami menciptakan beberapa peluang. Saya ingin melihat bagaimana pemain merespon setelah kalah dari Liverpool dan mereka merespon dengan baik,” kata manajer asal Italia.

“Setiap pertandingan adalah sangat sulit bagi kami. Liga ini sangat gila… tidak seorang pun ingin memenangi liga. Ini sangat aneh. Ini tidak mudah bagi kami, tapi kami ingin bertarung dengan setiap orang,” ujarnya.     

“Ini sebuah keajaiban apa yang telah kami lakukan. Saya suka untuk melanjutkannya, namun itu tidaklah mudah. Saya suka dengan para pemain saya untuk melanjutkan bertarung seperti hari ini. Ini Fantastik,” tukas Ranieri. (Scoresway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Imbang Lawan City, Ranieri Puji Respon Skuatnya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Imbang Lawan City, Ranieri Puji Respon Skuatnya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here