Imbang Lawan Gladbach, Pelatih Juventus Marah

0
159
views

Imbang Lawan Gladbach, Pelatih Juventus Marah Terbaru dari Bola Liga Imbang Lawan Gladbach, Pelatih Juventus Marah. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Imbang Lawan Gladbach, Pelatih Juventus Marah Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Imbang Lawan Gladbach, Pelatih Juventus Marah :
Bola Liga

Bola Liga – -Meski dominan, Juventus harus puas dengan hasil imbang tanpa gol tatkala menjamu Borussia Moenchengladbach. Massimiliano Allegri mengaku gusar dengan performa Juve karena menyia-nyiakan banyak peluang.

Bertanding di Juventus Stadium, Bianconeri menciptakan 21 percobaan dalam 55 persen penguasaan bola. Dari jumlah itu 10 usahanya meleset dan hanya dua yang mengarah ke sasaran.

Sedangkan Gladbach hanya mampu menciptakan enam percobaan, tanpa satupun yang mengarah ke gawang.

Ini menjadi hasil seri 0-0 kedua beruntun yang dipetik Juventus setelah sebelumnya mendapatkan hasil serupa kala melawat ke markas Inter Milan dalam lanjutan Serie A, akhir pekan lalu. Allegri tak sungkan mengkritik timnya sendiri.

“Kami menciptakan banyak peluang pada malam ini, tapi cuma sedikit yang bagus dan sayangnya kami melewatkan semuanya. Terkadang para pemain saya sedikit egois, baik di babak pertama dan kedua, dan kadang mereka membuat kesalahan, itu terjadi,” ungkap pelatih Juventus itu di Uefa – m.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Imbang Lawan Gladbach, Pelatih Juventus Marah semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Imbang Lawan Gladbach, Pelatih Juventus Marah bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here