Imbang Lawan Napoli, Miha Incar Tiga Besar

0
94
views

Imbang Lawan Napoli, Miha Incar Tiga Besar Terbaru dari Bola Liga Imbang Lawan Napoli, Miha Incar Tiga Besar. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Imbang Lawan Napoli, Miha Incar Tiga Besar Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Imbang Lawan Napoli, Miha Incar Tiga Besar :
Bola Liga

BolaLiga, Naples – Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic mengaku puas atas hasil imbang yang diraih anak asuhnya di kandang Napoli. Menurutnya, Milan bisa finis di tiga besar jika berhasil menjaga performa saat ini.AC Milan bermain imbang 1-1 dengan Napoli di San Paolo dalam laga Serie A pekan ke-26, Selasa (23/2/2016) dini hari WIB.Dua gol dalam laga tersebut masing-masing dicetak oleh Lorenzo Insigne untuk keunggulan Partenopei dan Giacomo Bonaventura mencetak gol pembalas untuk Milan.Sepanjang laga memang skuad asuhan Maurizio Sarri begitu mendominasi permainan. Tercatat Napoli melesatkan 19 tendangan dan empat di antaranya tepat sasaran dalam 66 persen penguasaan bola.Sedangkan Milan hanya melesatkan dua tendangan akurat dari total tujuh percobaan dalam 34 persen penguasaan bola. Melihat data tersebut, Sinisa Mihajlovic mengaku beruntung karena klubnya selamat dari kekalahan.”Itu adalah pertandingan yang sangat sulit di mana hampir tidak mungkin untuk menang,” kata Miha kepada Mediaset Premium.Hasil imbang tersebut menambah deret panjang rekor tidak terkalahkan Milan menjadi delapan. Saat ini Milan berada di peringkat keenam klasemen dengan mengemas 44 poin. Menurutnya, Milan bisa finis di tiga besar jika berhasil menjaga performa saat ini.”Setelah tujuh pertandingan tak terkalahkan, bahkan Melawan Fiorentina, Inter dan Napoli, kami juga dapat memperjuangkan tempat ketiga jika kami menjaga bentuk permainan kami,” tambahnya.[rza]Sumber: Football-Italia Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Imbang Lawan Napoli, Miha Incar Tiga Besar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Imbang Lawan Napoli, Miha Incar Tiga Besar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here