Imbang Lawan Perserang, Perssu Lolos Divisi Utama

0
334
views

Imbang Lawan Perserang, Perssu Lolos Divisi Utama Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Imbang Lawan Perserang, Perssu Lolos Divisi Utama Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Imbang Lawan Perserang, Perssu Lolos Divisi Utama :

Imbang Lawan Perserang, Perssu Lolos Divisi Utama
Pemain Perssu Sumenep berjibaku dengan pemain lawan. (Arif Cool Break)

Hasil imbang Perssu Sumenep melawan Perserang Serang (Banten) 0-0, membawa Perssu memuncaki klasemen grup 11, Delapan Besar Liga Nusantara.

Dengan hasil tersebut Perssu dipastikan masuk ke Semifinal Liga Nusantara, dan dengan masuknya Perssu ke Semifinal juga menjadi kepastian masuknya Perssu ke Divisi Utama (DU) tahun 2015.

“Perssu lolos ke Semifinal dan sesuai aturan yang berlaku empat tim yang masuk ke semifinal langsung promosi ke divisi utama” ungkap Ketua Pengcab Perssu Didik Untung Samsidi via telpon kepada PortalMadura.com.

Lebih lanjut Didik berharap dengan promosi Perssu ke Divisi Utama dapat membanggakan para pecinta sepakbola di Sumenep, dan Madura secara umum.

“Kami minta doa dari para pecinta sepak bola di Sumenep dan Madura, agar tahun depan sukses di Divisi Utama”harapnya.

Sementara itu Perssu sendiri masih menyisakan 1 laga terakhir di fase grup melawan Persigar (Garut) tangal 9 Desember 2014. Selanjutnya pelaksanaan Semifinal akan diselenggarakan tanggal 12 Desember, dan tetap berlokasi di Stadion Sutlan Agung, Bantul. (Portal Madura) Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Imbang Lawan Perserang, Perssu Lolos Divisi Utama semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Imbang Lawan Perserang, Perssu Lolos Divisi Utama bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here