Imbangi Barcelona, As Roma Merasa Pede

0
162
views

Imbangi Barcelona, As Roma Merasa Pede Terbaru dari Bola Liga Imbangi Barcelona, As Roma Merasa Pede. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Imbangi Barcelona, As Roma Merasa Pede Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Imbangi Barcelona, As Roma Merasa Pede :
Bola Liga

Bola Liga – -Kendati didominasi, AS Roma bisa menahan imbang tamunya, Barcelona, dengan skor 1-1. Meski tidak meraih poin penuh, pelatih Roma, Rudi Garcia, menyebut hasil itu membuat timnya lebih percaya diri.

Meski memenangi penguasaan bola hingga 75%, Barca kesulitan untuk menembus pertahanan rapat Roma. Di luar itu, El Barca juga lebih banyak melakukan percobaan untuk mencetak gol.

Setidaknya ada 14 attempts yang dilepaskan Barca pada laga kali ini, tetapi hanya 2 di antaranya yang tepat sasaran. Sementara, Roma punya 8 attempts, dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

“Bermain imbang melawan Barcelona adalah hasil bagus dan benar-benar menambah kepercayaan diri kami,” ujar Garcia di Football Italia.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Imbangi Barcelona, As Roma Merasa Pede semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Imbangi Barcelona, As Roma Merasa Pede bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here