Imbangi Benfica, Munchen ke Semifinal Champions

0
66
views

Imbangi Benfica, Munchen ke Semifinal Champions Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Imbangi Benfica, Munchen ke Semifinal Champions. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Imbangi Benfica, Munchen ke Semifinal Champions Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Imbangi Benfica, Munchen ke Semifinal Champions :
Bola Liga

BolaLiga, Lisbon – Bayern Munchen hanya mampu meraih skor imbang 2-2 saat dijamu Benfica di Lisbon. Namun tim asuhan Pep Guardiola melaju ke babak semifinal Liga Champions setelah unggul agregat 3-2.

Dalam laga yang dihelat di Estadio da Luz, Kamis (14/4/2016) dini hari WIB, tuan rumah mencetak gol pembuka di menit ke-27 melalui sepakan Raul Jimenez dari umpan Eliseu. Namun berselang 11 menit kemudian Arturo Vidal menyeimbangkan kedudukan sebelum Thomas Muller menambah koleksi dua gol Munchen di menit ke-52. Tidak disangka Benfica menyeimbangkan kedudukan 2-2 dari tendangan bebas Talisca ke gawang Manuel Neuer di menit ke-76. Skor tersebut bertahan hingga peluit panjang tanda berakhirnya leg kedua perempatfinal dibunyikan.

Die Roten mencatkan dominasi penguasaan bola dengan 74 persen dibandingkan Benfica 26 persen. Begitu pula dengan percobaan tembakan 15 kali sementara tuan rumah hanya melesakkan sembilan kali. Tembakan akurat yang dilesakkan anak asuh Guardiola juga lebih banyak tujuh kali, sedangkan Benfica hanya lima kali.

Meski meraih hasil imbang, The Bavarians menyimpan keunggulan 1-0 dari laga leg pertama yang dihelat di Jerman. Wakil tim Portugal itu pun harus tersingkir dengan agregat 3-2, sementara Muller dan kawan-kawan melaju ke babak semifinal.

Itu merupakan kali kelima secara beruntun Munchen melangkah ke babak semifinal. Lawannya di babak tersebut akan ditentukan dalam pengundian yang akan dilaksanakan, Jumat (15/4/2016) malam WIB.

Susunan Pemain:

Benfica (4-4-1-1): Moraes; Eliseu (Jovic 88′), Jardel, Lindelof, Almeida; Carcela, Sanches, Fejsa, Salvio (Talisca 68′); Pizzi (Guedes 58′); Jimenez.

Bayern Munchen (4-1-4-1): Neuer; Lahm, Martinez, Kimmich, Alaba; Alonso (Bernat 90′); Costa, Vidal, Thiago, Ribery (Gotze 90’+); Muller (Lewandowski 84′).

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Imbangi Benfica, Munchen ke Semifinal Champions semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Imbangi Benfica, Munchen ke Semifinal Champions bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here