Imbangi City, Leicester Belum Bisa Gusur Arsenal

0
111
views

Imbangi City, Leicester Belum Bisa Gusur Arsenal Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Imbangi City, Leicester Belum Bisa Gusur Arsenal serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Imbangi City, Leicester Belum Bisa Gusur Arsenal Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Imbangi City, Leicester Belum Bisa Gusur Arsenal :
Bola Liga

BolaLiga.org – Leicester City berhasil menahan imbang tamunya Manchester City dengan skor 0-0 di laga lanjutan Liga Primer yang berlansung di Stadion King Power, Rabu dini hari (30/12/2015).

Dengan hasil imbang, Leicester berhak atas satu poin yang membuat koleksinya kini menjadi 39 dari 19 laga, sama dengan pemuncak klasemen sementera, Arsenal.

Mengoleksi jumlah poin sama tak lantas membuat Leicester kembali ke puncak klasemen, karena rival berat mereka asal London itu lebih unggul dalam mencetak gol.

Adapun bagi City, satu poin dari kandang Leicester sudah cukup untuk merebut kembali urutan ketiga klasemen dari Tottenham Hotspurs. City kini mengoleksi 36 poin dari 19 laga, unggul satu poin di atas Spurs.

Laga antara Leicester dan City sendiri berlangsung cukup seru. Kedua tim tak ragu saling serang dan kedua penjaga gawang, Kasper Schmeichel dan Joe Hart, tampil apik di laga itu.

Penjaga gawang tuan rumah, Schmeichel, misalnya berhasil menepis sontekan Raheem Sterling di babak pertama dan sundulan Nicolas Otamendi di babak kedua. Sementara Hart berhasil menghentikan terjangan Jamie Vardy, salah satu pencetak gol terbanyak musim ini. (Reuters)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Imbangi City, Leicester Belum Bisa Gusur Arsenal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Imbangi City, Leicester Belum Bisa Gusur Arsenal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here