Imbangi MU, Pellegrini: Bertahan Bukan Gaya Saya

0
141
views

Imbangi MU, Pellegrini: Bertahan Bukan Gaya Saya Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Imbangi MU, Pellegrini: Bertahan Bukan Gaya Saya serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Imbangi MU, Pellegrini: Bertahan Bukan Gaya Saya Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Imbangi MU, Pellegrini: Bertahan Bukan Gaya Saya :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manajer Manchester City Manuel Pellegrini mengaku sangat puas atas hasil yang diraih di Old Trafford, Minggu (25/10/2015). Melakoni derby kontra Manchester United, City sukses membawa pulang satu poin usai bermain imbang tanpa gol.

Dalam pertandingan itu, MU jelas terlihat lebih mendominasi. Sedangkan City, bermain bertahan.

Meski meraih satu poin, City berhasil kembali beranjak ke puncak klasemen. Target yang berhasil dipenuhi Pellegrini setelah posisi puncak klasemen sementara berhasil direbut Arsenal untuk sesaat.

“Ini (bertahan) bukanlah gaya bermain saya,” tegas Pellegrini.

“Saya tidak kecewa karena kami tidak kalah di stadion yang sulit (dimenangkan),” tambahnya usai pertandingan.

“Sebagai tim kami juga perlu bertahan, itu hanya masalah taktik. Lebih mudah bertahan dengan 10 pemain di dalam kotak. Bagi saya ini bukanlah gaya kami, tapi yang terpenting kami kembali ke puncak klasemen,” jelasnya.

Dengan tambahan satu poin, City kembali beranjak ke puncak klasemen sementara setelah sebelumnya sempat digeser Arsenal. Sama-sama mengantongi 22 poin, City saat ini unggul selisih gol atas The Gunners.

Sementara itu, gagal meraih poin sempurna MU merosot ke posisi ke-4 menyusul kemenangan yang diraih West Ham United atas Chelsea. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Imbangi MU, Pellegrini: Bertahan Bukan Gaya Saya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Imbangi MU, Pellegrini: Bertahan Bukan Gaya Saya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here