Imbangi Tottenham, Wenger Puji Kinerja Pemain Arsenal

0
274
views

Imbangi Tottenham, Wenger Puji Kinerja Pemain Arsenal Terbaru dari Bola Liga Imbangi Tottenham, Wenger Puji Kinerja Pemain Arsenal. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Imbangi Tottenham, Wenger Puji Kinerja Pemain Arsenal Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Imbangi Tottenham, Wenger Puji Kinerja Pemain Arsenal :
Bola Liga

Arsenal kembali gagal meraih kemenangan pada ajang Liga Primer Inggris, Sabtu (5/3). Bertandang ke markas Tottenham Hotspur, Stadion White Hart Lane, the Gunners hanya meraup satu poin setelah bermain imbang 2-2.Kendati demikian, pelatih Meriam London, Arsene Wenger tetap memuji kinerja pemainnya. Ia menilai Alexis Sanchez dan rekan-rekan tampil ciamik.“Kami tampak berbahaya di depan, solid di belakang. Para pemain memindahkan bola dengan baik, itu kinerja yang bagus,” kata manajer asal Prancis ini melalui Twitter resmi klub, Sabtu (5/3).Arsenal memimpin pada babak pertama lewat gol Aaron Ramsey. Tapi the Gunners kemudian tertinggal 1-2 oleh gol Toby Alderweireld dan Harry Kane setelah Francis Coquelin diusir wasit pada menit ke-55.Beruntung Alexis Sanchez menjadi penyelamat dengan mencetak gol kedua Arsenal sekaligus penyama skor.“Pada babak pertama kami telah memperingatkannya, dia tahu itu sebuah kesalahan, tapi sebetulnya ia tampil baik,” ujar Wenger menjelaskan.Hasil pekan ke-29 belum menggeser Arsenal dari posisi ketiga klasemen. Tambahan satu poin membuat Mesut Oezil cs tertinggal lima angka di belakang Leicester City sang penguasa sementara.The Foxes julukan Leicester, masih menyimpan satu laga melawan Watford yang akan dimainkan Ahad (6/3) dini hari WIB. **republika.co.id** Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Imbangi Tottenham, Wenger Puji Kinerja Pemain Arsenal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Imbangi Tottenham, Wenger Puji Kinerja Pemain Arsenal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here