Immobile: Italia Mampu Bersaing Tanpa Balotelli

0
158
views

Bola Liga – Striker Ciro Immobile menilai absennya Mario Balotelli tidak akan mempengaruhi kekuatan timnas Italia saat bertemu Azerbaijan, Jumat, 10 Oktober 2014. Kedua tim akan bertemu di Stadio Renzo Barbera, Palermo, pada laga lanjutan babak kualifikasi grup H, Piala Eropa 2016.

Sejak Antonio Conte menggantikan Cesare Prandelli sebagai pelatih Italia, nama Balotelli memang seakan dilupakan. Conte tidak melibatkan pemain Liverpool itu saat timnya mengalahkan Belanda, 4 September 2014. Hal yang sama juga dilakukan Conte saat Italia mengalahkan Norwegia 2-0 di laga pembuka Grup H.

Seperti dilansir Soccerway, Balotelli kembali dirumahkan saat Italia bertemu Azerbaijan dan Malta. Sebagai gantinya, Conte sepertinya kembali mengandalkan duet Immobile (Borussia Dortmund) dan Simone Zaza (Sassuolo).

“Balotelli? Masih ada striker lain yang bermain sama baiknya, pemain dengan kualitas dan jika mereka akhirnya berada Berita Bola, mereka memang layak untuk itu,” ujar Immobile.

Immobile juga mendukung keputusan Conte memanggil Zaza. Menurutnya, Zaza layak masuk timnas. “Fisiknya bagus, dan selalu menempatkan semangat dan tekad yang tinggi dalam setiap gerakan dan itu fundamental,” beber pemain berusia 24 tahun tersebut. (ita)

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Immobile: Italia Mampu Bersaing Tanpa Balotelli semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Immobile: Italia Mampu Bersaing Tanpa Balotelli bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here