Indonesia di Peringkat 4 Kejuaraan Dunia Karate Junior WKF Junior 2015

0
291
views

Indonesia di Peringkat 4 Kejuaraan Dunia Karate Junior WKF Junior 2015 Terbaru dari Bola Liga Indonesia di Peringkat 4 Kejuaraan Dunia Karate Junior WKF Junior 2015. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Indonesia di Peringkat 4 Kejuaraan Dunia Karate Junior WKF Junior 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Indonesia di Peringkat 4 Kejuaraan Dunia Karate Junior WKF Junior 2015 :
Bola Liga

Bola Liga-Indonesia berhasil meraih 4 emas dan berada di posisi empat klasemen pada akhir turnamen WKF World Junior ,Cadet and U-21 Championship 2015 di CE Serpong, . Jepang menjadi yang terbaik setelah berhasil mendapatkan 8 emas, 3 perak, dan 7 perunggu.

Keberhasilan Indonesia meraih 4 medali emas ternyata menjadi catatan sejarah untuk cabang olahraha karate. Pasalnya Indonesia selalu gagal untuk mendapatkan medali emas.

“Kita tidak pernah mendapat medali emas, tapi kali ini kita dapat 4 emas. Ini menjadi sejarah tersendiri bagi kita,” kata Mursalim pelatih Karate tim Indonesia

Pelatih karate Indonesia Mursalim Bado’o pun memuji hasil kerja keras anak asuhnya .

“Ini hasil kerja keras anak-anak. Waktu persiapan sangat panjang. Atlet yang turun di ajang ini juga banyak. Beda kalau main di luar negeri, kita cuma bisa turunin 2-3 orang, tapi bermain di sini kita bisa full tim,” ujar Mursalim Bado’o.

Beberapa atlet karate Indonesia yang mendapat emas akan dipersiapkan kembali untuk ke ajang Asian Games 2018 nanti. Langkah ini di ambil agar waktu persiapan mereka menjadi lebih panjang.

“Akan ada beberapa event ke depan, yang terbaik akan dipanggil untuk mengikuti pelatnas Asian Games 2018,” sambungnya.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Indonesia di Peringkat 4 Kejuaraan Dunia Karate Junior WKF Junior 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Indonesia di Peringkat 4 Kejuaraan Dunia Karate Junior WKF Junior 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here