Indonesia dicoret dari piala AFF U16 Dan Piala AFF U19

0
487
views

Indonesia dicoret dari piala AFF U16 Dan Piala AFF U19 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Indonesia dicoret dari piala AFF U16 Dan Piala AFF U19 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Indonesia dicoret dari piala AFF U16 Dan Piala AFF U19 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Indonesia dicoret dari piala AFF U16 Dan Piala AFF U19 :

Indonesia dicoret dari piala AFF U16 Dan Piala AFF U19. Federasi Sepakbola ASEAN (AFF) telah memastikan mencoret Indonesia dari tiga event yang bakal digelar pada tahun ini, yakni Piala AFF U-16, U-19, dan Futsal 2015. Sebelumnya, AFF juga telah menetapkan pengganti Indonesia untuk tuan rumah tiga event tersebut.
Keputusan itu ditetapkan dalam rapat Dewan AFF di Singapura, 15 Juni 2015. Dalam rapat itu juga ditentukan pembagian grup teranyar dari tiga event tersebut.
Untuk Piala AFF U-16, AFF memutuskan akan menggelarnya di Phnom Penh, Kamboja, pada 27 Juli-9 Agustus 2015. Sementara untuk Piala AFF U-19 akan digelar di Vientiane, Laos, 22 Agustus-4 September  2015.
Dan untuk Piala AFF Futsal bakal diselenggarakan di Thailand, 8-18 Oktober 2015 mendatang. Ini juga menjadi ajang kualifikasi untuk Piala Asia Futsal 2016. Dengan demikian, ada perubahan pembagian grup pada tiga ajang tersebut.
Inilah pembagian grup terbaru seperti dilansir situs resmi AFF:
Piala AFF U-16: 
Grup A: Malaysia, Vietnam, Laos, Timor Leste, Brunei, Thailand
Grup B: Australia, Singapore, Philippines, Cambodia, Myanmar
Piala AFF U-19:
Grup A: Thailand, Australia, Cambodia, Brunei, Philippines, Laos
Grup B: Vietnam, Myanmar, Singapore, Timor Leste, Malaysia 
Piala AFF Futsal: 
Grup A: Thailand, Timor Leste, Brunei, Malaysia, Singapore
Grup B: Australia, Vietnam, Laos, Myanmar, Philippines

Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Indonesia dicoret dari piala AFF U16 Dan Piala AFF U19 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Indonesia dicoret dari piala AFF U16 Dan Piala AFF U19 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here