Indonesia Direncanakan Akan Berujicoba Dengan Vietnam

0
17
views

Indonesia Direncanakan Akan Berujicoba Dengan Vietnam Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Indonesia Direncanakan Akan Berujicoba Dengan Vietnam. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Indonesia Direncanakan Akan Berujicoba Dengan Vietnam :

Bola Liga

Sekjen PSSI, Azwan Karim mengatakan timnas Indonesia yang dipersiapkan untuk Piala AFF 2016, berencana melakoni uji coba internasional melawan Vietnam. Namun, ia mengaku masih belum mengetahui kapan rencana tersebut bakal terealisasi.

Sebelumnya, skuat asuhan Alfred Riedl tersebut sudah memastikan akan beruji coba dengan Malaysia pada 6 September 2016 di Surabaya. Laga tersebut dilakukan guna memantapkan para pemain timnas yang akan berlaga di ajang sepakbola terbesar di kawasan Asia Tenggara pada akhir tahun ini.

“Kami sudah berkomunikasi dengan Vietnam. Mereka menawarkan uji coba dengan kita home dan away. Tapi tanggal pastinya belum tahu di mana karena perlu dikomunikasikan kepada pelatih timnas terlebih dahulu,” kata Azwan di Lapangan National Youth Training Centre, Sawangan, Depok, Jumat (5/8).

Lebih lanjut, Azwan menyatakan timnas Indonesia bakal menggelar seleksi pemain di Stadion Pakansari, Bogor, pada 8 Agustus mendatang. Tetapi, hingga kini pihaknya masih menunggu izin dari Dinas Kepemudaan dan Keolahragaan (Dispora) Bogor, untuk memakai tempat itu.

“Kami tinggal menunggu izin dari Dispora sana. Bila sudah ada izinnya kami akan seleksi di sana,” tuturnya.

Sebagaimana diketahui, Riedl sudah mengumumkan 47 nama pemain untuk mengikuti seleksi yang akan dibagi dalam dua gelombang. Di mana gelombang pertama akan digelar pada 8-11 Agustus, sementara gelombang kedua digelar pada 15-18 Agustus nanti.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Indonesia Direncanakan Akan Berujicoba Dengan Vietnam semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here