Indonesia Disanksi FIFA

0
358
views

Indonesia Disanksi FIFA Terbaru dari Bola Liga Indonesia Disanksi FIFA. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Indonesia Disanksi FIFA Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Indonesia Disanksi FIFA :

JAKARTA,Bola Liga – -KABAR duka datang dan menyelimuti sepak bola Indonesia. Federasi sepak bola dunia, FIFA, akhirnya memastikan bahwa sepak bola Indonesia mendapatkan sanksi dari otoritas tertinggi sepak bola dunia tersebut.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Ketua Umum PSSI Hinca Pandjaitan. Hinca mengatakan, hal tersebut sudah diutarakan oleh bagian administratif eksekutif komite FIFA dan sudah masuk dalam bahasan rapat eksekutif komite yang sedang berlangsung sampai berita ini diturunkan.

”Sangat menyedihkan bagi kami yang ada di Swiss. FIFA sudah memastikan bahwa negara kita tercinta akan disanksi FIFA sampai waktu yang tidak ditentukan,” ujar Hinca lewat sambungan telepon langsung dari Swiss dengan nada lemas dan suara bergetar.

Sanksi itu akan dicabut oleh federasi yang dipimpin oleh Sepp Blatter itu jika pemerintah Indonesia dalam hal ini Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi segera mencabut intervensi pemerintah dengan mencabut pembekuan terhadap federasi sepak bola Indonesia yakni PSSI.

”Sebentar lagi akan diputuskan oleh FIFA yang masih melakukan rapat komite eksekutif saat ini,”ujar pria asal Medan itu.

Kendati kabar sanksi yang sangat berat itu sudah dipastikan akan dijatuhkan kepada Indonesia, namun pihak PSSI yang berada di Kongres FIFA di Zurich, Swiss, yakni Presiden PSSI La Nyalla Mattalitti, Sekjen PSSI Azwan Karim dan Wakil Ketua Umum PSSI Hinca Panjaitan akan berjuang terus untuk mendapatkan kesempatan bermain di Sea Games karena pertimbangan nasionalisme dan Timnas U-23 yang sudah berada di Singapura untuk persiapan melaksanakan pertandingan cabang olahraga sepak bola.

” Kami akan berusaha melobi dan berjuang agar Sea Games Indonesia tetap bisa bermain dan bisa melaksanakan pertandingan hingga tuntas. Karena kami mendapatkan kabar dari tanah air kalau Timnas sudah ada di Singapura. Semoga kami berhasil melobi pertandingan Sea Games. Kami mohon doa kepada masyarakat Indonesia,”harapnya.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Indonesia Disanksi FIFA semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Indonesia Disanksi FIFA bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here