Indonesia Golf Tour Seri VI di Lotus Lakes Golf Club Karawang

0
280
views

Indonesia Golf Tour Seri VI di Lotus Lakes Golf Club Karawang Terbaru dari Bola Liga Indonesia Golf Tour Seri VI di Lotus Lakes Golf Club Karawang. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Indonesia Golf Tour Seri VI di Lotus Lakes Golf Club Karawang Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Indonesia Golf Tour Seri VI di Lotus Lakes Golf Club Karawang :

Beritasport-Pergelaran sirkuit golf profesional nasional “Indonesian Golf Tour presented by Linc Group” kembali mengunjungi LotusLakes Golf Club, Karawang, Jawa Barat. Perhelatan Seri VI musim ini akan berlangsung di lapangan yang didesain Naoyuki Saito ini pada 9-11 September 2015. Pegolf-pegolf profesional terbaik Indonesia akan bersaing untuk memperebutkan hadiah total Rp200 juta.

Jika seri sebelumnya (V) para pegolf nasional menghadapi Jababeka Golf yang menyodorkan tantangan pada jarak yang panjang dan kontur green yang licin, serta tiupan angin yang kencang, kali ini mereka akan menemui lapangan 27 hole yang menawarkan layout yang tidak kalah menantang khususnya bagi penyandang handicap rendah ketika bermain dari championship tee.

Pada 9-11 September, para pegolf akan bermain di Lotus (9 hole) dan Orchid Course (9 hole). Lotus Course yang berjarak 3.548 yard menyodorkan lebih banyak rintangan air, sedangkan Orchid Course dengan jarak 3.649 yard menawarkan layout lapangan dengan pepohonan tropis, yang dipisahkan dengan sungai dan danau.

Ketangguhan LotusLakes Golf Club bisa dibuktikan ketika penyelenggaraan IGT musim lalu di lapangan yang dulunya bernama Karawang International Golf Club (KIGC) yang kemudian berubah menjadi LotusLakes Golf Club sejak November 2013. George Gandranata yang meraih juara IGT di LotusLakes harus bekerja keras untuk menjaga skor permainannya.

George memenangi turnamen dengan skor total even-par, 216 (70-73-73). Ia hanya unggul satu pukulan (stroke) dari pegolf amatir, Kevin C. Akbar, yang menduduki posisi kedua dan menjadi Low Amateur, dengan skor total satu-di atas-par, 217 (74-71-72).

“Lapangan ini sangat menantang dan bagus. Greennya benar-benar membuat kami harus berpikir keras untuk menaklukkannya,” kata George.

Mungkinkah juara seri VI LotusLakes tahun ini bisa membukukan skor di bawah par?

Menuju 30 Besar untuk Grand Finale
Indonesian Golf Tour presented by Linc Group musim 2015 tinggal menyisakan dua seri lagi, Seri VI dan VII. Persaingan untuk tampil di Grand Finale pada Desember nanti makin ketat. Pergelaran puncak IGT 2015 yang memperebutkan hadiah Rp300 juta ini hanya diperuntukkan bagi para pegolf yang berada di Top 30 dari peringkat Point IGT 2015.

Seri VI dan VII menjadi arena pertaruhan seluruh pegolf profesional. Siapa pun masih berpeluang masuk dalam Top 30. Karena itu, diprediksi pergelaran dua seri terakhir ini akan berlangsung ketat.

Saat ini, Benita Y. Kasiadi memimpin di puncak Point IGT 2015 dengan total skor 920, raihan 3 gelar juara dan 2 kali berada di Top 10 IGT. Maan Nasim membuntuti Benita di posisi kedua dengan total 606, 3 kali Top 3 IGT.

Pertarungan terasa lebih ramai di peringkat 25 ke bawah. Selisih skor para pegolf dalam peringkat ini tidak terlalu jauh. Gunawan berada di posisi 25 dengan total 135, Joshua Wirawan di posisi 26 dengan 127, sedangkan Sanusi yang menduduki peringkat 30 dengan 101 hanya unggul tiga poin dari Denny A. Wijaya di posisi 31 dengan 98 dan empat poin dari Nasin Surachman (97) di peringkat 32.

 

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Indonesia Golf Tour Seri VI di Lotus Lakes Golf Club Karawang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Indonesia Golf Tour Seri VI di Lotus Lakes Golf Club Karawang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here