Indonesia Muda Finish Di Peringkat 7 Danone Nations 2014

0
231
views

Indonesia Muda Finish Di Peringkat 7 Danone Nations 2014 Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Indonesia Muda Finish Di Peringkat 7 Danone Nations 2014 ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Indonesia Muda Finish Di Peringkat 7 Danone Nations 2014

Wakil Indonesia di Danone Nations Cup 2014 yang berlangsung di Brasil, yakni tim SSB Asad 313 asal Purwakarta, akhirnya finish di peringkat 7. Tim berjuluk Indonesia Garuda Muda yang ditukangi oleh Jacksen F. Tiago ini mengakhiri DNC 2014 di urutan ketujuh setelah membekuk Meksiko dengan skor 1-0, Minggu (16/11/2014) waktu setempat.

Gol tunggal yang membawa Garuda Muda pada kemenangan atas Meksiko dicetak lewat aksi Saiful pada menit 19 yang sukses mengeksekusi umpan dari Yadi Mulyadi. Di ajang yang sama tahun lalu di London, Inggris, Indonesia yang diwakili SSB Tugu Muda finish di peringkat 8.

“Anak-anak main bagus. Seperti saya bilang kemarin, ketika kita masuk grup ini, tantangan bakal lebih berat. Kalau saya lihat, mereka sudah mengeluarkan kemampuan terbaiknya,” jelas sang pelatih, Jacksen F. Tiago.

Perjalanan tim SSB Asad 313 di DNC Cup 2014 ini sebenarnya cukup gemilang. Garuda Muda berhasil menumbangkan Afrika Selatan 3-0 yang pernah menjadi juara DNC Cup sebanyak dua kali, sempat imbang dengan Meksiko 1-1, Indonesia dipastikan lolos ke 16 besar setelah membekuk Belgia 2-0.

Di babak 16 besar, Saiful dan kawan-kawan melaju berkat kemenangan atas sang juara bertahan Prancis lewat adu penalti. ”Kita melakukan hal yang luar biasa, mengalahkan sang juara bertahan yang punya sejarah luar biasa di Danone Nations Cup ini,” kata Jacksen F. Tiago usai laga melawan Prancis.

Langkah Indonesia terpaksa berhenti di perempatfinal setelah ditumbangkan Chile dengan skor tipis 1-2. Kemudian, Garuda Muda kembali menelan kekalahan dalam perebutan peringkat 5-6 usai dikalahkan Rumania 1-3. Hingga akhirnya, pada laga terakhir, Indonesia menang 1-0 atas Meksiko dan duduk di peringkat 7 di DNC Cup 2014.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Indonesia Muda Finish Di Peringkat 7 Danone Nations 2014 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Indonesia Muda Finish Di Peringkat 7 Danone Nations 2014 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here