Indonesia Tambah Dua Emas Kejuaraan Dunia Karate WKF Junior, Kadet dan U-21

0
251
views

Indonesia Tambah Dua Emas Kejuaraan Dunia Karate WKF Junior, Kadet dan U-21 Terbaru dari Bola Liga Indonesia Tambah Dua Emas Kejuaraan Dunia Karate WKF Junior, Kadet dan U-21. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Indonesia Tambah Dua Emas Kejuaraan Dunia Karate WKF Junior, Kadet dan U-21 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Indonesia Tambah Dua Emas Kejuaraan Dunia Karate WKF Junior, Kadet dan U-21 :
Bola Liga

Bola Liga-Indonesia Tambah Dua Emas Kejuaraan Dunia Karate WKF Junior, Kadet dan U-21 2015. Dua karateka Indonesia berhasil menjadi juara dunia pada Jumat (13/11/2015).

Kejuaraan Dunia Karate bertajuk “The 9th World Junior, Cadet & Under 21 Karate Championships 2015” akan dihelat pada 12 hingga 15 November 2015 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, Bant

Adalah Ceyco Georgia Zefanya dan Faqih Karomi yang berhasil mempersembahkan gelar juara dunia untuk Indonesia. Sebelumnya, medali emas sudah dimiliki Indonesia atas nama Ahmad Zigi Aresta di nomor kata junior putra.

Pada pertandingan final yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai, Tangerang, Faqih memastikan kemenangan lebih dulu. Menghadapi karateka Spanyol, Marc Camacho Torres, Faqih unggul tiga poin dari lawannya, 5-2.

“Saya sudah optimistis sejak awal. Tadi memang sempat gugup, namun kata pelatih bermain lepas saja,” ujar Faqih.

Keberhasilan Faqih diikuti rekannya, Ceyco yang saat itu turun di nomor Kumite 59+ putri. Ceyco sejatinya lebih dulu unggul tiga angka dari lawannya, sayang serangan Eda tak bisa dilawan Ceyco, hingga juri akhirnya menambah poin untuk lawan, skor menjadi 5-5. Di akhir pertarungan, Ceyco kembali unggul dan pastikan kemenangan, skor menjadi 6-5.

“Sebenarnya tadi sudah unggul, tapi tadi kena di kaki jadi juri langsung tambah tiga poin untuk lawan. Skor 5-5. Sempat tegang dan hilang kosentrasi, tapi saya coba berserah kepada Tuhan. Saya sudah bermain maksimal, jika Tuhan Yesus sudah berkehendak tak ada yang mustahil,” ungkap Ceyco, usai tanding.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Indonesia Tambah Dua Emas Kejuaraan Dunia Karate WKF Junior, Kadet dan U-21 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Indonesia Tambah Dua Emas Kejuaraan Dunia Karate WKF Junior, Kadet dan U-21 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here