Indonesia Tempatkan Tiga Wakilnya di Final Bulutangkis Thailand Terbuka 2015

0
300
views

Indonesia Tempatkan Tiga Wakilnya di Final Bulutangkis Thailand Terbuka 2015 Terbaru dari Bola Liga Indonesia Tempatkan Tiga Wakilnya di Final Bulutangkis Thailand Terbuka 2015. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Indonesia Tempatkan Tiga Wakilnya di Final Bulutangkis Thailand Terbuka 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Indonesia Tempatkan Tiga Wakilnya di Final Bulutangkis Thailand Terbuka 2015 :
Bola Liga

Tiga wakil Indonesia dipastikan lolos ke final Thailand Terbuka 2015  usai menyingkirkan lawan-lawannya.

Ketiga wakil Indonesia tersebut adalah nomor tunggal putra, ganda campuran, dan ganda putra. Salah satu pebulu tangkis muda Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa, berhasil melangkahkan kakinya ke final Thailand Terbuka 2015. Ia berhasil mengalahkan  atas pebulu tangkis Korea Selatan, Jeon Hyeok-jin dengan skor 21-15 dan 21-17 .

Ganda campuran Indonesia yang diwakili oleh Praveen Jordan/Debby Susanto juga berhasil mengikuti jejak Ihsan Maulana. Keduanya berhasil menang 21-16 21-16 atas gada campuran Korea Selatan, Ko Sung-hyun/Kim Ha-na.

Satu laga semifinal yang cukup menarik adalah antara dua ganda putra Indonesia. Mereka adalah pasangan Wahyu Nayaka/Ade Yusuf dan Gideon Markus/Kevin Sanjaya. Laga itu akhirnya dimenangkan oleh pasangan Wahyu Nayaka/Ade Yusuf usai menang 21-18 21-16.

Dua wakil Indonesia lainnya di nomor ganda putra, Angga Pratama/Ricky Karanda, gagal melangkah ke final usai takluk dari pasangan Malaysia Koo Kien Keat/Tan Boon Heond. Satu wakil lainnya di nomor tunggal putra yang diwakili Dionysius Hayom Rumbaka juga gagal meraih hasil positif. Hayom Rumbaka takluk 21-17 21-13 dari wakil Korea Selatan Lee Hyun Il.

Dengan hasil itu final tunggal putra Thailand Terbuka 2015 akan mempertemukan Lee Hyun Il dengan Ihsan Maulana. Ganda putra Indonesia Wahyu Naraka/Ade Yusuf akan bertemu wakil Malaysia Koo Kien Keat/Tan Boon Heong. Sementara ganda campuran Indonesia masih menunggu pemenang antara Huang Kaixiang/Huang Dongping melawan Solgyu Choi/Eom Hye-won.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Indonesia Tempatkan Tiga Wakilnya di Final Bulutangkis Thailand Terbuka 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Indonesia Tempatkan Tiga Wakilnya di Final Bulutangkis Thailand Terbuka 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here