Indonesia vs Filipina Bonus 1 Miliar Jika Timnas Sukses Bawa Pulang Medali Emas

0
444
views

Indonesia vs Filipina Bonus 1 Miliar Jika Timnas Sukses Bawa Pulang Medali Emas, Preview Indonesia vs Filipina pada ajang bergengsi minggu ini, Indonesia U-23 Vs Filipina , SEA Games 2015. PSSI selaku induk organisasi terbesar di Indonesia berjanji akan memberikan bonus 1 miliar ru[iah jika Evan Dimas dkk mampu membawa pulang medali emas cabang sepak bola SEA Games 2015 di Singapura. Hal ini telah di ungkapkan ketua umum PSSI yangg baru terpilih La Nyalla Mahmud Mattalitti usai meyaksikan laga Timnas U-23 melawan Kamboja di mana skuat garuda mudah meraih kemenangan telak 6-1.

Jelang Jadwal Timnas Indonesia U-23 Vs Filipina 9 Juni 2015 : PSSI Siapkan Bonus 1 Miliar , Jika Timnas Sabet Medali Emas

.”Target Timnas yakni meraih juara. Tidak kurang, tidak lebih,” ungkap La Nyalla.

Jika target ini bisa terealisasi maka bonus besar siap di guyurkan pada skuat garuda muda. Dimana bonus 1 Milliar akan di janjikan jika target ini dapat tercapai. Dan nampaknya ketua umum PSSI yang baru ini begitu optimis medali emas akan mampu di bawa pulang pasukan merah putih.

.”Saya optimis mereka mampu memenuhi target emas di SEA Games kali ini. Kami telah menyiapkan bonus sebesar Rp 1 miliar,” ungkap Nyalla.

“Kemenangan anak-anak lawan Kamboja bukan demi mengejar target bonus yang telah disiapkan. Mereka termotivasi untuk memberikan bukti kepada Menpora, kepada publik sepakbola Indonesia. Pemain bertekad meraih emas SEA Games,” lanjutnya.

“Yang pasti, di sini Masyarakat bisa melihat sendiri soal kinerja Timnas di bawah naungan PSSI. Terserah pihak mereka memutarbalikkan fakta di sosmed, kami tetap lakukan yang terbaik untuk para pemain,” tutup Nyalla. Prediksi selengkapnya dapat anda simak di Prediksi Skor Indonesia vs Filipina 9 Juni 2015

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here