Indonesia vs Malaysia Pindah Ke Stadion Manahan

0
15
views

Indonesia vs Malaysia Pindah Ke Stadion Manahan Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Indonesia vs Malaysia Pindah Ke Stadion Manahan. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Indonesia vs Malaysia Pindah Ke Stadion Manahan :

Bola Liga

Tim nasional Indonesia bakal melakoni uji coba kontra Malaysia pada September mendatang. Pertandingan tersebut sebagai rangkaian uji coba tim Garuda jelang Piala AFF 2016, yang dihelat November nanti.

PSSI pun akhirnya mengumumkan Stadion Manahan, Solo, sebagai venue digelarnya laga kontra Harimau Malaya. Selain menjadi tuan rumah uji coba timnas senior, Manahan juga jadi venue laga uji coba timnas U-19.

“Untuk persiapan Piala AFF, PSSI sudah menetapkan 20 Agustus kita akan persahabatan dengan timnas Filipina di stadion Manahan, Solo. Itu untuk timnas U-19,” papar ketua pelaksana tugas PSSI, Hinca Pandjaitan.

“Timnas senior akan melakukan uji coba 6 September, melawan musuh bebuyutan kita Malaysia. Tempatnya tetap di Stadion Manahan, Solo,” urai pria yang pernah menjabat ketua komite disiplin PSSI itu.

Awalnya, uji coba timnas senior bakal digelar di Jawa Timur, di mana Stadion Gelora Delta Sidoarjo jadi calon venue bersama Stadion Gelora Bung Tomo. “Pemindahan ini tak ada alasan apa-apa, hanya kepentingan tv rights saja,” tukas Hinca.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Indonesia vs Malaysia Pindah Ke Stadion Manahan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here