Indonesia vs Myanmar 2-4 SEA Games 2015

0
311
views

Indonesia vs Myanmar 2-4 SEA Games 2015 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Indonesia vs Myanmar 2-4 SEA Games 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Indonesia vs Myanmar 2-4 SEA Games 2015 :

Indonesia vs Myanmar 2-4 SEA Games 2015

Pertandingan Cabang Sepak Bola SEA Games 2015

Bola Liga — Tim Indonesia U-23 kalah 2-4 dari Timnas Myanmar U-23 dalam pertandingan sepakbola SEA Games 2015 di Stadion Jalan Besar Singapura, Selasa (2/6/2015). 
Dalam laga yang disiarkan langsung SCTV mulai Pkl. 19.00 WIB itu, para pemain Garuda Muda tampaknya masih terbebani sanksi FIFA terhadap PSSI akibat kengototan Menpora mempertahankan SK Pembekuan PSSI. 
Empat gol kemenangan Myanmar dicetak Shine Thura (21′) dan Aung Kyaw Naing (38′, 54′, 66′). Indonesia hanya mampu membalas dua go lewat Abduh Lestaluhu (45′) dan Noviandani  (70′).

Indonesia tergabung di Grup A dalam Cabang Sepakbola SEA Games 2015 Singapura bersama tuan rumah Singapura, Myanmar, Kamboja, dan Filipina.


Susunan Pemain
Indonesia U-23: Natshir, Abduh Lestaluhu, Syaiful Indra, Ahmad Nufiandani, Evan Dimas, Muchlis Hadi Ning, Wawan Pebrianto, Manahati, Hansamu Yama, Adam Alis, Zulfiandi

Myanmar U-23: Zin Phyo, Thu Aung, Lin Tun, Sat Naing, Ko Ko Thein, Thiha Zaw, Shine Thura, Ko Qo Ye, Win Aung, OO Win Zin.*

Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Indonesia vs Myanmar 2-4 SEA Games 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Indonesia vs Myanmar 2-4 SEA Games 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here