Indonesia Vs Suriah: Pembuktian Timnas,Dalam Persiapan Piala AFF

0
203
views

Indonesia Vs Suriah: Pembuktian Timnas,Dalam Persiapan Piala AFF Berita Bola Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Indonesia Vs Suriah: Pembuktian Timnas,Dalam Persiapan Piala AFF ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Indonesia Vs Suriah: Pembuktian Timnas,Dalam Persiapan Piala AFF

Pertandingan persahabatan antara Indonesia VS Suriah merupakan pertandingan dalam rangka mengukur kekuatan Timnas dalam menghadapi AFF 22 Nopember 2014. Pada pemain Timnas Indonesia harus mampu menunjukkan kualitasnya terbaiknya.

Setelah berhasil mengalahkan Timnas Timor Leste 4-0 pada pertandingan bersahabat beberapa hari lalu. Timnas belum memperlihatkan kemampuan Idealnya dalam mengikuti piala AFF di Vietama tanggal 22 Nopember 2014,dimana Timnas Indonesia satu group dengan tim kuat lainya,seperti Vietnam,Filipina dan Laos.

Dalam pertandingan persahabatan pada 15 Nopember 2014 malam puku 20.15,di Gelora Bungkarno,Alfred Riedl pelatih Timnas Indonesia akan menurunkan skuat terbailnya seperti Firman Utina,M Ridwan,Boaz,Bustomi,Kurnia Mega,dll.

Pada saat ini walaupun negaranya di landa oleh perang saudara,namun peringkat timnas Suria berada pada posisi diatas timna Indonesia,Timnas Suria menempati peringkat 151,sementara Indonesia menempati peringkat ke-157. Ini menunjukan bahwa kualitas tim Suria diatas Timnas Indonesia.

Pertandingan nanti malam merupakan penentuan koposisi tim dan pemain yang idial dalam menghadapi piala AFF 2014. Alfred Riedl harus mengamati seksama secara teliti setiap ritme permainan para pemai. Sehingga tim yang dibawa ke Vietnam merupakan pemain pilihan yang bermental juara. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Indonesia Vs Suriah: Pembuktian Timnas,Dalam Persiapan Piala AFF semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Indonesia Vs Suriah: Pembuktian Timnas,Dalam Persiapan Piala AFF bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here