Indonesian Championship Torabika – Semen Padang Mulai Latihan Hadapi Semifinal

0
243
views

Indonesian Championship Torabika – Semen Padang Mulai Latihan Hadapi Semifinal Terbaru dari Bola Liga Indonesian Championship Torabika – Semen Padang Mulai Latihan Hadapi Semifinal. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Indonesian Championship Torabika – Semen Padang Mulai Latihan Hadapi Semifinal Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Indonesian Championship Torabika – Semen Padang Mulai Latihan Hadapi Semifinal :
Bola Liga

Bola Liga – Padang – Setelah diliburkan, Semen Padang mulai bersiap menghadapi babak semifinal Indonesian Championship Torabika Piala Jenderal Sudirman. Pelatih Nilmaizar saat ini tengah memantapkan taktik strategi dan fisik pemain.

Semen Padang lolos ke babak semifinal usai menjadi juara grup D dengan poin tujuh, disusul oleh Mitra Kukar sebagai runner-up. Sementara pada Grup E, Arema Cronus keluar sebagai juara grup, dan Pusamania Borneo FC di posisi runner-up.

Dengan demikian, Semen Padang akan bertandang ke Stadion Segiri lebih dulu di leg pertama babak semifinal untuk menjajal PBFC pada 10 Januari mendatang.

Demi persiapan, skuat ‘Kabau Sirah’ hanya diberikan waktu libur beberapa hari saja. Mereka sudah menjalani latihan kembali pada pagi tadi, Sabtu (26/12).

”Kami sudah mulai latihan lagi. Dengan waktu persiapan 10 hari akan kami maksimalkan untuk mempersiapkan tim. Kami baru saja latihan untuk recovery pemain setelah diliburkan,” ujar Nil.

”Berdasarkan evaluasi di babak delapan besar, kami masih memiliki pekerjaan rumah, banyak hal yang perlu diperbaiki. Tidak hanya satu, tapi semua harus diperbaiki dari semua lini, taktik, strategi, pemain.”

Eks pelatih timnas Indonesia ini menilai PBFC merupakan tim yang kuat. Buktinya, mereka mampu tampil konsisten di dua turnamen berbeda: Piala Presiden dan Piala Jenderal Sudirman. Semua pemain disebutnya harus diwaspadai.

”Mereka (PBFC) tim kuat, punya pemain jebolan timnas. Jadi kami harus waspadai betul pergerakan mereka. Tapi setiap tim pasti punya kekurangan, sekarang bagaimana memanfaatkan celah itu,” lanjt Nil.

”Target kami itu menang di setiap pertandingan. Untuk mencapai target tertinggi, semua harus dilalui. Kami yakin, Insya Allah,” kata Nil.
(dtc/ads) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Indonesian Championship Torabika – Semen Padang Mulai Latihan Hadapi Semifinal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Indonesian Championship Torabika – Semen Padang Mulai Latihan Hadapi Semifinal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here