Indosat Beri Hadiah Persib Bandung Rp400 Juta

0
245
views

Indosat Beri Hadiah Persib Bandung Rp400 Juta Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Indosat Beri Hadiah Persib Bandung Rp400 Juta serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Indosat Beri Hadiah Persib Bandung Rp400 Juta Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Indosat Beri Hadiah Persib Bandung Rp400 Juta :
Bola Liga

BolaLiga.org – PT. Indosat (Persero) memberikan hadiah sebesar Rp400 juta kepada pemain Persib Bandung di Galeri Indosat, Jalan Merdeka Barat 21, Jakarta Pusat, Senin (19/10/2015). Hadiah diberikan karena Persib Bandung memenangkan laga final Piala Presiden 2015.

“Persib membuktikan klub nomer satu di Indonesia, Indosat akan terus mendukung Persib Bandung,” kata CEO dan Direktur Utama PT. Indosat, Alexander Rusli, di Galeri Indosat.

Alex juga mengapresiasi Bobotoh yang terus memberikan dukungan kepada pemain Persib Bandung.

“Semoga hubungan Persib Bandung dengan Indosat semakin langgeng,” kata Alex.

Indosat telah menjalin kerjasama dengan Persib Bandung sejak 2013. Indosat menyatakan berkomitmen terhadap perkembangan dunia olahraga, khususnya sepakbola.

Setelah menyerahkan hadiah, Alex giliran diberi jersey Persib Bandung, kalung, dan syal bertuliskan Persib berwarna biru putih. Tanda mata itu diberikan oleh manager Persib Bandung Umuh Mukhtar.

Umuh Mukhtar manager Persib Bandung mengucapkan terimakasih kepada Indosat yang terus selalu mendukung Persib Bandung.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno kemarin malam, Persib Bandung unggul 2-0 atas Sriwijaya FC. (Muhamad Ridwan)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Indosat Beri Hadiah Persib Bandung Rp400 Juta semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Indosat Beri Hadiah Persib Bandung Rp400 Juta bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here