Indosiar pemegang hak siar Piala Indonesia Satu

0
472
views

Indosiar pemegang hak siar Piala Indonesia Satu Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Indosiar pemegang hak siar Piala Indonesia Satu serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Indosiar pemegang hak siar Piala Indonesia Satu Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Indosiar pemegang hak siar Piala Indonesia Satu :

Indosiar pemegang hak siar Piala Indonesia Satu. Promotor Piala Indonesia Satu, Mahaka Sports & Entertainment, hampir pasti akan menjalin kerja sama dengan Indosiar.

CEO Mahaka, Hasani Abdulgani, menuturkan bahwa 99 persen hak siar Piala Indonesia akan menjadi milik stasiun televisi INDOSIAR.

Kedua belah pihak tinggal membubuhkan tanda tangan di atas kontrak.

“Sebenarnya ada tiga stasiun televisi yang berminat termasuk Indosiar, tapi saya tidak bisa sebutkan stasiun televisinya,” ucap Hasani kepadaBola.org, Rabu (22/7/2015).

“Tentu, kami sebagai promotor mencari angka terbaik saja. Akhirnya kami pilih Indosiar dan sudah 99 persen, meski belum ada kesepakatan resmi,” kata Hasani lagi yang enggan membeberkan besaran nilai kontrak kerja sama dengan Indosiar.

Hasani memastikan Indosiar akan menayangkan seluruh pertandingan Piala Indonesia Satu, mulai fase grup yang akan berlangsung di empat kota berbeda yakni Makassar, Malang, Bandung, dan Bali hingga partai puncak.

Turnamen yang rencananya akan diikuti tim-tim ISL itu akan mencontoh format Piala Dunia.

“Insya Allah semua pertandingan akan ditayangkan. Tidak akan ada bentrok jadwal siaran langsung juga karena format turnamen seperti Piala Dunia,”.

Sementara itu, Mahaka selaku promotor masih terus mendekati klub-klub ISL untuk ambil bagian di Piala Indonesia Satu. Sejauh ini sudah ada 12 klub yang siap berpartisipasi dalam turnamen yang akan berlangsung akhir Agustus mendatang.

Seperti yang pernah diberitakan LIVEBOLAKU, Promotor mengusahakan bisa mendapatkan 16 kontestan, yang semua berasal klub ISL. Namun, bila kuota itu gagal terpenuhi, Mahaka Sports and Entertainment akan mengundang klub Divisi Utama untuk menggenapi kuota jadi 16 tim peserta. (BACA: kontestan piala indonesia satu)

Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Indosiar pemegang hak siar Piala Indonesia Satu semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Indosiar pemegang hak siar Piala Indonesia Satu bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here