Indra Kahfi Bicara Soal Andritany dan Pemain Muda Timnas Indonesia

0
15
views

Indra Kahfi Bicara Soal Andritany dan Pemain Muda Timnas Indonesia Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Indra Kahfi Bicara Soal Andritany dan Pemain Muda Timnas Indonesia. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Indra Kahfi Bicara Soal Andritany dan Pemain Muda Timnas Indonesia :

Bola Liga

Bolaliga.org – Bek Bhayangkara Surabaya United, Indra Kahfi, berbicara soal sang adik, Andritany Ardhiyasa. Seperti diketahui, Indra merupakan kakak kandung dari kiper Persija Jakarta itu. Sang kakak pun mengungkapkan jika dirinya selalu memberikan dukungan terhadap karier Andritany.

Salah satunya, Indra berharap jika Andritany mampu menembus skuat tim nasional Indonesia untuk menghadapi ajang Piala AFF 2016, akhir tahun mendatang. Kiper berusia 24 itu memang dipanggil pembesut Timnas, Alfred Riedl, untuk menjalani seleksi dan pemusatan latihan bersama 46 pemain lainnya.

“Saya selalu berdoa dan berharap yang terbaik untuk dia (Andritany). Semoga dia bisa masuk skuat Timnas dan mengharumkan nama negara Indonesia,” sebut Indra Kahfi kepada awak Bolaliga.org.

Selain soal Andritany, Indra juga berbicara soal pemain-pemain muda Bhayangkara SU yang turut mendapat kesempatan menjalani seleksi Timnas. Memang tercatat ada empat pemain muda The Great Alligator yang dipanggil oleh Riedl. Mereka adalah Evan Dimas, Muhammad Hargianto, I Putu Gede, dan Zulfiandi.

Indra juga mengungkapkan jika pemanggilan empat rekannya tak akan mengganggu persiapan tim. Mantan pemain Persitara Jakarta Utara itu pun mengungkapkan jika pemanggilan pemain-pemain muda adalah hal yang baik dan  regenerasi memang perlu dilakukan oleh Skuat Garuda.

“Saya pikir dipanggilnya mereka itu sangat bagus. Karena regenerasi di Timnas memang harus dilakukan. Semoga saja mereka bisa berprestasi,” kandas Indra Kahfi.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Indra Kahfi Bicara Soal Andritany dan Pemain Muda Timnas Indonesia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here