Indra Sjafri Beri Alasan Bali United Gelar Seleksi di Kota Kupang

0
16
views

Indra Sjafri Beri Alasan Bali United Gelar Seleksi di Kota Kupang Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Indra Sjafri Beri Alasan Bali United Gelar Seleksi di Kota Kupang. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Indra Sjafri Beri Alasan Bali United Gelar Seleksi di Kota Kupang :

Bola Liga

Bolaliga.org– Bali United terus menuangka misinya untuk terus terlibat dalam proses pembinaan pemain sepak bola usia muda. Kini, dipimpin oleh Indra Sjafri, tim pelatih Serdadu Tridatu berada di kota Kupang, Nusa Tenggara Timur untuk menggelar proses seleksi.

Di tengah kepadatan jadwal TSC 2016, Bali United tak mau melupakan misi besar mereka. Salah satu yang terus gencar digalakkan adalah program pembinaan sepak bola usia muda.

Indra Sjafri pun menuturkan alasannya memilih Kupang sebagai destinasi wisata sepak bola yang dipilihnya. Menurutnya, potensi pesepakbola muda di Kota Karang harus mendapat perhatian lebih demi terciptanya hasil yang positif di kemudian hari.

“Kegiatan seleksi ini jadi bukti bila Bali United selalu konsisten dengan pembinaan usia muda. Kami juga memilih Kupang karena kami merasa pontensi sepak bola disini sangat luar biasa bila mendapat perhatian lebih,” ucap Indra Sjafri seperti dilansir situs resmi klub.

Di Kupang, selain akan menyeleksi 60 pemain, Bali United juga akan meninjau persiapan pembangunan sekolah akademi yang mereka inisiasi. Indra Sjafri pun berharap visi dan misi yang diusung manajemen Laskar Serdadu Tridatu dapat berguna untuk sepak bola Indonesia.

“Mudah-mudahan hasil dari seleksi disini kelak bisa menghasilkan pemain-pemain yang berkualitas untuk Bali United dan sepak bola Indonesia secara umum,” ujar Indra Sjafri.

Skuat Bali United sendiri saat ini banyak diisi pemain-pemain dari tanah NTT. Nama-nama seperti Yulius Maluoko, Alsan Sanda juga Felisianus Junius adalah deretan penggawa yang bisa saja menjadi pilar bagi skuat Laskar Serdadu Tridatu juga Indonesia.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Indra Sjafri Beri Alasan Bali United Gelar Seleksi di Kota Kupang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here