Indra Sjafri Harap Semeton Agar Tidak Mencontoh Suporter Rusuh

0
20
views

Indra Sjafri Harap Semeton Agar Tidak Mencontoh Suporter Rusuh Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Indra Sjafri Harap Semeton Agar Tidak Mencontoh Suporter Rusuh. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Indra Sjafri Harap Semeton Agar Tidak Mencontoh Suporter Rusuh Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Indra Sjafri Harap Semeton Agar Tidak Mencontoh Suporter Rusuh :

Bola Liga

Kerusuhan suporter dengan aparat Kepolisian saat laga Persija Jakarta melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (24/6) malam WIB,membuat pelatih Bali United, Indra Sjafri prihatin.

Akibat insiden tersebut beberapa orang terpaksa dibawa ke rumah sakit. Bahkan salah satu anggota kepolisian yakni Brigadir Hanafi, mengalami kondisi kritis karena dikeroyok oleh sejumlah suporter Persija saat berjaga di pintu tujuh SUGBK.

Kejadian sendiri bermula saat laga Persija kontra SFC terpaksa dihentikan pada menit ke-81, karena para suporter Persija masuk ke dalam lapangan. Pada saat itu skor pertandingan 1-0 untuk keunggulan Sriwijaya FC.

Indra Sjafri berharap hal-hal seperti itu tidak dicontoh para suporter Bali United saat mendukung tim Serdadu Tridatu berlaga khususnya di pertandingan kontra Perseru hari Senin besok.

“Untuk sepak bola Indonesia yang lebih baik, seluruh elemen yang terlibat harus belajar. Bukan hanya pemain, pelatih serta federasi yang harus introspeksi, namun suporter juga musti belajar bagaimana mendukung tim idolanya dengan santun dan tidak anarkis,”ujar Indra Sjafri dilansir situs klub.

“Secara khusus saya menghimbau Semeton Dewata agar tidak mencontoh perbuatan-perbuatan yang tidak baik saat mendukung kami di setiap pertandingan,”tambahnya.

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Indra Sjafri Harap Semeton Agar Tidak Mencontoh Suporter Rusuh semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Indra Sjafri Harap Semeton Agar Tidak Mencontoh Suporter Rusuh bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here