Indra Sjafri Ungkap Alasan Coret 5 Pemain Timnas U-19

0
184
views

Bola Liga – Pulang dari Tur Spanyol, Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, mencoret lima pemain dari skuadnya. Mereka dianggap tidak layak untuk memperkuat Garuda Jaya yang akan tampil di Piala Asia U-19 di Myanmar pada Oktober mendatang.

Ada beberapa faktor yang menjadi alasan Indra mencoret ketiga nama itu. Salah satunya adalah kondisi kebugaran yang tidak cukup fit untuk tampil di Myanmar.

“Saya punya standar, mereka pun tahu kenapa,” kata Indra saat dihubungi wartawan, Senin, 29 September 2014. “Ada karena cedera, ada yang karena posisinya diisi banyak pemain, macam-macam alasannya,” sambungnya.

Pelatih asal Sumatera Barat itu mengaku telah menyampaikan hal ini kepada para pemain yang bersangkutan. Namun, terkait nama ketiga pemain itu, Indra enggan merincinya. “Nanti saja tunggu pengumuman BTN,” ujar Indra.

BTN telah mengumumkan skuad yang akan dibawa ke Piala Asia U-19 di Myanmar, Oktober mendatang. Sebagian besar merupakan pemain-pemain yang sebelumnya tampil pada Tur Spanyol, beberapa waktu lalu.

Lihat berita lengkapnya pada tautan ini.

Indra mengungkapkan 23 pemain yang terpilih sudah mulai berkumpul untuk menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta, hari ini. Namun, Garuda Jaya baru mulai efektif berlatih pada Selasa 30 September 2014. (one)

Bola Liga Berita bola berjudul Indra Sjafri Ungkap Alasan Coret 5 Pemain Timnas U-19 semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Indra Sjafri Ungkap Alasan Coret 5 Pemain Timnas U-19 bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here