Info Masa Depan Khedira Di Real Madrid

0
183
views

Berita Bola: Info Masa Depan Khedira Di Real Madrid Info Bola terbaru dari Bola Liga Info Masa Depan Khedira Di Real Madrid –

Liga Spanyol – Gelandang Sami Khedira menyatakan tidak berpikir pindah dari Real Madrid pada bursa transfer Januari 2015. Ia bahkan mengaku tengah menegosiasikan kontrak baru dengan Los Blancos.
Khedira Bicara soal Masa Depannya di Madrid
Khedira didatangkan Madrid dari Stuttgart pada Juli 2010 dengan harga 12 juta poundsterling atau sekitar Rp 230 miliar dan masih terikat kontrak hingga Juni 2015. 
Pada musim ini, Khedira tidak bermain reguler, karena beberapa kali mengalami cedera. Selama Khedira absen, Madrid tak mengalami masalah serius berkaitan dengan performa. 
Setelah kalah pada dua dari tiga laga pertama, Madrid konsisten meraih kemenangan sehingga kini menguasai klasemen dengan nilai 27 dari sebelas laga, dengan rekor memasukkan-kemasukan 42-11 gol. 
Di Liga Champions, Madrid menguasai klasemen sementara Grup B dengan nilai 12 dari empat pertandingan. Mereka pun berpeluang masuk 16 besar sebagai juara grup, karena unggul enam angka unggul sembilan gol dari pesaing terdekat, FC Basel.
Khedira pun diperkirakan akan dilepas Madrid pada Januari mendatang. Arsenal disebut-sebut sebagai klub yang paling berpeluang mendapatkannya.
Menurut Khedira, ia masih punya kesempatan di Madrid, karena Madrid memburu gelar juara di semua ajang yang mereka ikuti. Ia juga mengaku yakin masih bisa mendapatkan tempat karena merasa pelatih Carlo Ancelotti masih membutuhkannya.
“Untuk saat ini, aku tak melihat alasan meninggalkan klub ini pada musim dingin nanti. Real Madrid adalah klub besar dan hanya ada Madrid dalam hatiku. Tak ada alasan bagiku mengatakan aku ingin atau aku harus pergi,” ujar Khedira.
“Aku pernah mengatakan bahwa aku menolak menandatangani kontrak baru. Namun, agenku masih bernegosiasi dengan klub. Kami berada di puncak klasemen liga Spanyol, memimpin klasemen grup di Liga Champions, dan berpeluang menjuarai Piala Dunia Antarklub.”
“Ada banyak tantangan menantiku di Madrid. Apalagi, aku sangat menghargai pelatih (Ancelotti) karena pengetahuannya dan cara ia menangani sesuatu. Ia memberiku perasaan bahwa aku dibutuhkan,” tuturnya.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Info Masa Depan Khedira Di Real Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Info Masa Depan Khedira Di Real Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here