Ingat Barcelona, Madrid Tangguh di Bernabeu

0
110
views

Ingat Barcelona, Madrid Tangguh di Bernabeu Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Ingat Barcelona, Madrid Tangguh di Bernabeu serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ingat Barcelona, Madrid Tangguh di Bernabeu Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ingat Barcelona, Madrid Tangguh di Bernabeu :
Bola Liga

Ingat Barcelona, Madrid Tangguh di BernabeuBarcelona membidik poin maksimal saat bertandang ke Santiago Bernabeu pada jornada 12 demi memantapkan posisinya di puncak klasemen sementara La Liga 2015/16, Minggu (22/11). Namun, Barcelona harus ingat bahwa menaklukkan sang rival Real Madrid di kandang mereka sendiri bukanlah perkara mudah.

Berdasarkan statistik yang dilansir Four Four Two, Madrid sama sekali tak tersentuh kekalahan dalam 22 partai kandang terakhirnya di La Liga. Terakhir kali Madrid menelan kekalahan liga di Bernabeu adalah 1-2 melawan Atletico Madrid pada jornada 3 musim 2014/15 lalu.

Sejak itu sampai musim ini, Madrid masih kebal dari kekalahan kandang di La Liga. Catatannya adalah 19 kemenangan dan tiga kali imbang.

Salah satu dari 19 kemenangan kandang itu didapatkan Madrid dalam El Clasico melawan Barcelona pada jornada 9 musim 2014/15. Waktu itu, Madrid menang 3-1 atas sang rival.

Dalam laga tersebut, Barcelona sempat unggul cepat lewat Neymar di menit 4. Namun, Madrid membuktikan ketangguhan mereka di Bernabeu dengan mencetak tiga gol balasan melalui Cristiano Ronaldo (penalti), Pepe dan Karim Benzema.

Musim lalu, dilatih Carlo Ancelotti, Madrid membukukan 16 kemenangan kandang dan hanya menelan satu kekalahan kandang di La Liga. Dua laga kandang lainnya berkesudahan imbang.

Musim ini, meski posisi pelatih sudah digantikan Rafael Benitez, Madrid masih tangguh di rumah sendiri. Empat kemenangan dan sekali imbang dibukukan Madrid dalam lima kandang yang sudah mereka mainkan di La Liga 2015/16.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ingat Barcelona, Madrid Tangguh di Bernabeu semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ingat Barcelona, Madrid Tangguh di Bernabeu bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here