Inggris Asah Kemampuan Penaltinya ke Dalam Gawang Kosong

0
151
views


Bola Liga –  Manajer InggrisRoy Hodgson meminta anak-anak asuhnya untuk mengasah skill penalti mereka jelang dilangsungkannya Piala Dunia 2014 ini.

Seperti yang diketahui, skuat Inggris selalu berhadapan dengan nasib buruk ketika menjalani babak adu penalti. Tercatat, di PD 2006, 1998 dan 1990, mereka terdepak dari turnamen itu karena gagal di babak tersebut. Nasib sama juga mereka alami di ajang EURO 2012, 2004 dan 1996.


Payahnya, dari 35 kesempatan untuk mencetak gol dari titik 12 pas, The Three Lions hanya mampu memaksimalkan 23 diantaranya. Untuk mengatasi kesialan Inggris di babak tersebut, seperti yang dilansir oleh Mirror, Hodgson pun meminta anak-anak asuhnya untuk melatih kemampuannya mengeksekusi si kulit bundar


Uniknya, latihan menendang penalti itu tak dilakukan dengan menyertakan seorang kiper pada umumnya. Namun, Hodgson meminta anak-anak asuhnya mengarahkan si kulit bundar ke beberapa target yang sudah ia pasang di dalam gawang.


Selain itu, sesi latihan tersebut juga direkam oleh staf Timnas Inggris. Tujuannya tak lain agar Hodgson bisa menganalisa sesi latihan tersebut.

Berita bola berjudul Inggris Asah Kemampuan Penaltinya ke Dalam Gawang Kosong semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Inggris Asah Kemampuan Penaltinya ke Dalam Gawang Kosong bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here