Inggris Bangkit dan Balik Ungguli Jerman

0
44
views

Inggris Bangkit dan Balik Ungguli Jerman Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Inggris Bangkit dan Balik Ungguli Jerman. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Inggris Bangkit dan Balik Ungguli Jerman Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Inggris Bangkit dan Balik Ungguli Jerman :
Bola Liga

BolaLiga, Berlin – Inggris akhirnya meraih kemenangan 3-2 dari Jerman atas gol penentu yang dicetak Eric Dier dalam laga pesahabatan yang digelar di Olympia Stadion, Minggu (27/3/2016) dini hari WIB.Keduanya langsung tampil menekan sejak laga baru dimulai. Namun, skor baru pecah di menit ke-43. Toni Kroos memberi keunggulan 1-0 untuk Jerman setelah tendangan jarak jauhnya gagal dibendung Jack Butland.Pada menit ke-57, Jerman berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 lewat tandukan akurat Mario Gomez yang menerima umpan cantik dari Sami Khedira.Tiga menit berselang, Harry Kane berhasil memperkecil ketertinggalan Inggris menjadi 2-1. Pemain Tottenham Hotspur itu berhasil mengelabui Manuel Neuer.Belum sampai lima menit bermain, Jamie Vardy sudah menunjukkan tajinya. Ia langsung membobol gawang Neuer dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di menit ke-75.Di menit akhir waktu nomal babak kedua, Inggis berhasil membalikkan keunggulan menjadi 2-3. Eric Dier meneruskan umpan yang disodokan Jordan Henderson dengan sundulan tajam.Susunan pemain:Jerman (4-5-1): Manuel Neuer; Jonas Hector, Mats Hummels (Jonathan Tah), Emre Can, Antonio Rudiger; Sami Khedira, Mesut Ozil, Marco Reus (Andre Schurrle 64), Thomas Muller, (Lukas Podolski 75), Toni Kroos; Mario Gomez (Mario Gotze 79).Inggris (4-5-1): Jack Butland (Fraser Forster); Nathaniel Clyne, Danny Rose, Gary Cahill, Chris Smalling; Eric Dier, Adam Lallana (Ross Barkley 71), Jordan Henderson, Dele Alli, Danny Welbeck (Jamie Vardy 71); Harry Kane. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Inggris Bangkit dan Balik Ungguli Jerman semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Inggris Bangkit dan Balik Ungguli Jerman bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here