Inggris Bekuk Prancis 2-0

0
126
views

Inggris Bekuk Prancis 2-0 Terbaru dari Bola Liga Inggris Bekuk Prancis 2-0. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Inggris Bekuk Prancis 2-0 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Inggris Bekuk Prancis 2-0 :
Bola Liga

Bola Liga – -Hasil International Friendly Match 2015 antara Inggris vs Prancis berakhir dengan skor 2-0 di Wembley Stadium, Rabu (18/11/2015). Dele Alli dan Wayne Rooney menjadi dua pencetak gol dalam skor Inggris vs Prancis ini dan tentunya menjadi sesuatu yang spesial bagi Alli karena ini adalah gol pertamanya di level senior bersama tim nasional.

Kesalahan Lloris dalam membuang bola hasil backpass Digne nyaris berujung petaka ketika bola malah mampir ke kaki Kane. Untungnya Varane bisa mengantisipasinya dan mengamankan pertahanan Prancis. Menit 18, Martial berbuat ulah di pertahanan Inggris namun tembakannya bisa diredam oleh Hart.

Sebuah gol baru tercipta ketika babak pertama tersisa enam menit saja. Dele Alli memenangi pertarungan dengan Schneiderlin di lini tengah dan ia langsung membawa bola menuju pertahanan Prancis. Tak mau ambil pusing, gelandang Tottenham Hotspur itu melepaskan sepakan keras yang akhirnya menjebol gawang Lloris yang notabene adalah rekan setimnya di Spurs.

Tiga menit babak kedua berjalan, Inggris berhasil menggandakan keunggulannya. Alli kembali menjadi aktor ketika berhasil merebut bola dari Pogba dan menyerahkannya pada Sterling. Lantas, sebuah umpan silang diberikan oleh Sterling dan disambut Wayne Rooney untuk membawa Inggris unggul 2-0.

Tertinggal dua gol memaksa Prancis langsung bermain agresif. Peluang emas didapat Martial di depan gawang Butland namun bola sepakannya dengan brilian bisa diblok oleh Alli. Menit 66, Martial memberikan peluang emas pada Pogba yang sayangnya bola tembakannya bisa dimentahkan oleh Butland.

Sejumlah pergantian dilakukan oleh Didier Deschamps namun tidak berhasil membawa timnya mencetak gol di laga ini. Sementara Inggris juga sudah cukup nyaman dengan keunggulan ada dan gagal menambah gol pula di sisa menit pertandingan.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Inggris Bekuk Prancis 2-0 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Inggris Bekuk Prancis 2-0 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here