'Inggris Bisa Kalahkan Uruguay'

0
189
views
Bola Liga – Mantan striker InggrisKevin Davies mengungkapkan keyakinannya bahwa Inggris akan mampu mengalahkan Uruguay di laga hidup mati kedua tim, Jumat (20/6) dini hari nanti.

Baik Inggris maupun Uruguay tak memiliki pilihan lain selain meraih kemenangan pada laga tersebut. Hal ini adalah buntut dari kekalahan yang mereka alami di laga pertama.


Dan jelang laga tersebut, Davies yakin The Three Lions mampu meraih kemenangan. Apalagi Uruguay tak akan diperkuat oleh Diego Lugano dan Alvaro Pereira.


“Performa Uruguay di laga terakhir mereka begitu buruk. Kapten mereka cedera, bek kanan mereka suspensi. Luis Suarez, seberapa fit dia? Ini akan menjadi kesempatan untuk memenangkan pertandingan,” ujarnya.


“Inggris bermain bagus di laga pertama melawan Italia. Bila kami memainkan permainan seperti lawan Italia saat lawan Uruguay, kami bisa menang,” tandasnya.

Berita bola berjudul 'Inggris Bisa Kalahkan Uruguay' semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita 'Inggris Bisa Kalahkan Uruguay' bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here