Inggris Tekuk Prancis, Italia Ditahan Romania

0
128
views

Inggris Tekuk Prancis, Italia Ditahan Romania Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Inggris Tekuk Prancis, Italia Ditahan Romania serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Inggris Tekuk Prancis, Italia Ditahan Romania Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Inggris Tekuk Prancis, Italia Ditahan Romania :
Bola Liga

BolaLiga.org – Tuan rumah Inggris memetik kemenangan 2-0 atas Prancis dalam laga persahabatan di Stadion Wembley. Pada laga tersebut Inggris menunjukkan rasa solidaritasnya pada Prancis atas serangkaian serangan teror memastikan di Paris.

Stadion Wembley dihiasi warna bendera Prancis dan juga moto negara tersebut  ‘Liberte, egalite, fraternite’. Kedua tim dan juga para fansnya memberikan penghormatan kepada korban serangan teror bom dan penembakan di Paris.

Pada laga yang dihadiri oleh Perdana Menteri Inggris David Cameron, juga bersama-sama menyanyikan lagu kebangsaan Prancis La Marseillaise. Namun semangat para pemain tim Inggris cukup tinggi saat peluit dibunyikan oleh wasit.

Pemain debutan Dele Ali membuka kemenangan bagi tim Inggris 1-0 di menit ke-39. Sedangkan satu gol lagi dicetak oleh Wayne Rooney di menit ke-48 dan itu menjadi koleksi gol ke-51 striker ini buat timnas Inggris.

Sementara pada laga persahabatan lainnya di Dall’Ara stadium, tuan rumah Italia ditahan imbang Rumania 2-2. Rumania sempat unggul lebih dulu lewat gol Bogdan Stancu saat pertandingan baru berjalan delapan menit.

Italia baru bangkit di babak kedua setelah Claudio Marchisio menyamakan kedudukan dari titik penalyi di menit ke-55 dan Manolo Gabbiadini membuat Italia unggul 2-1. Namun gol Florin Andone di menit ke-88 membatalkan kemenangan Gli Azzurri.

Sedangkan kekhawatiran akan keamanan paska teror di Paris membuat laga melawan Belgia dengan Spanyol dibatalkan. Alasan keamanan juga membuat pertandingan antara Jerman dengan Belanda di Hanover juga dibatalkan.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Inggris Tekuk Prancis, Italia Ditahan Romania semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Inggris Tekuk Prancis, Italia Ditahan Romania bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here