Inggris vs Italia: Maradona Kritik Rooney, Puji Pirlo

0
236
views
Bola Liga – Laga antara Inggris dan Italia (14/6) menjadi salah satu partai yang paling disorot. Italia berhasil menang dengan skor tipis 2-1. Diego Maradona ternyata turut mengamatinya. Legenda asal Argentina tersebut bahkan tak segan memberi komentar.
Secara terang-terangan Maradona mengkritik striker Inggris, Wayne Rooney, tetapi sekaligus memuji gelandang Italia, Andrea Pirlo.
”Rooney sama sekali belum mencetak gol di ajang Piala Dunia. Dia gagal memberi keajaiban yang diharapkan publik padanya,” tulis Maradona dalam sebuah kolom di Times of India.
”Sementara Pirlo memainkan perannya sebagai regista hampir sempurna. Dialah yang mengontrol aliran bola bagi permainan ofensif timnya. Tendangan bebas Pirlo juga sudah mengelabui (kiper Joe) Hart, namun hanya menyentuh bagian atas gawang. (Bila gol), pasti akan menambah skor kemenangan bagi Italia,” imbuh dia.
Maradona pula terpukau dengan performa Gli Azzurri yang jauh dari ciri khas mereka. Jika dahulu kala mereka dikenal dengan gaya catenaccio yang ultra defensif, pelatih Cesare Prandelli justru menyajikan suguhan yang atraktif.
Maradona bahkan berpendapat Inggris tetap akan sangat kesulitan mengimbangi kekuatan Italia pada laga tersebut. “Tak peduli seberapa besar usaha mereka untuk menyamakan kedudukan, itu akan sangat susah bagi mereka,” tuntasnya. 

Berita bola berjudul Inggris vs Italia: Maradona Kritik Rooney, Puji Pirlo semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Inggris vs Italia: Maradona Kritik Rooney, Puji Pirlo bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here