Ingin Gelar Kompetisi, PT Liga Diingatkan BOPI untuk Koordinasi dengan Tim Transisi

0
93
views

Ingin Gelar Kompetisi, PT Liga Diingatkan BOPI untuk Koordinasi dengan Tim Transisi Terbaru dari Bola Liga Ingin Gelar Kompetisi, PT Liga Diingatkan BOPI untuk Koordinasi dengan Tim Transisi. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ingin Gelar Kompetisi, PT Liga Diingatkan BOPI untuk Koordinasi dengan Tim Transisi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ingin Gelar Kompetisi, PT Liga Diingatkan BOPI untuk Koordinasi dengan Tim Transisi :
Bola Liga

Bola Liga – Jakarta – Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) sudah menerima permohonan izin rekomendasi dari PT Liga untuk menggelar kompetisi ISL pada 2016. Namun BOPI menegaskan bahwa PT LI juga harus berkoordinasi dengan Tim Transisi.

PT Liga kembali berencana menggulirkan kompetisi ISL mulai Maret hingga November mendatang, meski sanksi FIFA dan pembekuan dari pemerintah masih berlaku. Ada 18 klub ISL yang akan menjadi pesertanya dengan menggunakan format home and away. [Baca: Awal 2016, PT Liga Berencana Putar Roda Kompetisi ISL]

Dalam surat permohonan rekomendasi tersebut, Sekjen BOPI Heru Nugroho, mengatakan bahwa PT LI tetap melakukan tembusan yang ditujukan kepada PSSI, yang artinya bukan kompetisi independen seperti yang disebut-sebut belakangan ini.

“Tidak tampak independen, karena ada tembusan ke PSSI,” ujar Heru, Selasa (29/12).

Heru mengatakan, proses verifikasi dan rekomendasi dapat dikeluarkan asal PT LI berkoordinasi lebih dulu dengan Tim Transisi — sebagaimana SK Menpora Nomor 0137 Tahun 2015, terkait pembekuan PSS, hingga kini belum dicabut. Jika tidak, maka rekomendasi tidak akan diberikan.

“Kalau tidak, ya kami tidak bisa lakukan verifikasi dan keluarkan rekomendasi,” kata dia.

Sejatinya, PT LI sudah sejak lama mengetahui bahwa syarat menggelar kompetisi adalah melakukan koordinasi dengan Tim Transisi. Namun mereka tetap saja dengan pendiriannya.
(dtc/ads) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ingin Gelar Kompetisi, PT Liga Diingatkan BOPI untuk Koordinasi dengan Tim Transisi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ingin Gelar Kompetisi, PT Liga Diingatkan BOPI untuk Koordinasi dengan Tim Transisi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here