Ingin Jadi Klub Profesional, PS TNI Ganti Nama

0
106
views

Ingin Jadi Klub Profesional, PS TNI Ganti Nama Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Ingin Jadi Klub Profesional, PS TNI Ganti Nama. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ingin Jadi Klub Profesional, PS TNI Ganti Nama Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ingin Jadi Klub Profesional, PS TNI Ganti Nama :
Bola Liga

BolaLiga, Jakarta – PS TNI dikabarkan bakal menggunakan nama baru di kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A. Dalam kompetisi tersebut, PS TNI akan memakai nama Persiram Raja Ampat.Menurut pelatih PS TNI, Edy Syahputra, keinginan berganti nama tersebut merupakan saran dari panglima komando strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), Letjen Edy Rahmayadi. Ia melihat PS TNI punya potensi untuk menjadi klub profesional.”Kami akan berganti nama ke Persiram Raja Ampat. Sekitar 99 persen sudah pasti akan main di ISC A. Tapi saya tidak bicara lebih lanjut seperti apa,” ungkap Edy, Minggu (27/3).Untuk materi pemain yang disiapkan menghadapi ISC A, Edy Syahputra mengatakan akan lebih memaksimalkan pemain lokal dan tidak akan memakai pemain asing. “Buat apa pemain asing, kalau kualitasnya sama saja. Lebih baik kami kasih kesempatan untuk pemain lokal,” ia memungkasi.PS TNI pertama kali muncul di turnamen Piala Jenderal Sudirman yang digelar TNI. Penampilan klub yang berisikan kombinasi pemain ISL dan timnas Indonesia U-23 yang sedang mengikuti pelatihan tentara mencuri perhatian penggemar sepak bola Indonesia karena mampu lolos hingga fase gugur.Sedangkan Persiram Raja Ampat terakhir kali tampil di gelaran Liga Super Indonesia (ISL) sebelum diberhentikan bulan Mei tahun lalu.[rza] Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ingin Jadi Klub Profesional, PS TNI Ganti Nama semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ingin Jadi Klub Profesional, PS TNI Ganti Nama bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here