Ini Alasan Advocaat Tinggalkan Sunderland

0
152
views

Ini Alasan Advocaat Tinggalkan Sunderland Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Ini Alasan Advocaat Tinggalkan Sunderland serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ini Alasan Advocaat Tinggalkan Sunderland Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ini Alasan Advocaat Tinggalkan Sunderland :
Bola Liga

BolaLiga.org – Dick Advocaat telah menyatakan mundur dari posisinya sebagai manajer klub Sunderland. Pelatih asal Belanda ini pun mengungkapkan alasan dirinya meninggalkan Sunderland saat baru delapan pekan musim ini berlalu.

Advocaat sebelumnya telah memutuskan mempemanenkan kontraknya di Stadium of Light setelah membawa klubnya tetap bertahan di Premier League. pelatih berusia 68 tahun itu pun menandatangani kontraknya dan memboyong delapan pemain baru saat bursa transfer musim panas kemarin.

Namun, kini Advocaat menyatakan bahwa dirinya mundur dari jabatannya setelah di laga terakhirnya bermain imbang 2-2 dengan West Ham United. Ia pun mengungkapkan alasan dirinya meninggalkan Sunderland karena dia merasa tidak memiliki skuat yang tangguh.  
 
“Saya sudah siap dengan keputusan saya pekan lalu, tapi klub meminta sata untuk melakukan pertandingan melawan West Ham United dan saya sangat ingin menyelesaikan ini dengan gaya,” ungkap  Advocaat kepada told Studio Voetbal.   

“Saya pikir ini adalah waktunya orang lain mengambil alih di Sunderland. Saya telah menjadi negatif dan itu serasa bukan diri saya. Saya tidak menyesal menandatangani kontrak saya karena ini adalah pengalaman besar,” ujarnya.

“Skuat kami tidak begitu cukup baik. Klub tahu bahwa kami harus memperkuat diri kami, namun kepala klub tidak pernah mengatakan kepada saya berapa banyak yang bisa saya habiskan (untuk membeli pemain),” tukas Advocaat.

Hingga pekan ke-8 Liga Premier Inggris, Advocaat memang belum mampu mempersembahkan satu kemenangan pun bagi Sunderland, mereka menelan lima kali kekalahan dan tiga kali imbang. Saat ini Sunderland terpuruk di peringkat 19. (Sport Mole)  

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ini Alasan Advocaat Tinggalkan Sunderland semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ini Alasan Advocaat Tinggalkan Sunderland bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here