Ini Alasan Di Maria Gabung PSG

0
301
views

Ini Alasan Di Maria Gabung PSG Terbaru dari Bola Liga Ini Alasan Di Maria Gabung PSG. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ini Alasan Di Maria Gabung PSG Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ini Alasan Di Maria Gabung PSG :

Bola Liga – -Sejak berakhirnya musim lalu, Angel Di Maria sudah santer dikabarkan bakal hengkang dari Manchester United. Apa yang membuat Di Maria akhirnya memilih Paris Saint-Germain sebagai pelabuhan barunya?

Di Maria meninggalkan MU meski baru satu musim membela klub tersebut. Bintang asal Argentina itu pindah ke PSG dengan nilai transfer yang kabarnya mencapai 63 juta euro (sekitar Rp 929 miliar).

PSG sebenarnya sudah mengincar Di Maria sejak lama. Namun, mereka gagal mendatangkan si pemain pada tahun lalu karena terkena hukuman dari UEFA terkait pelanggaran Financial Fair Play. Saat hukuman itu dicabut, Les Parisiens langsung memburu Di Maria lagi.

“Saya sangat bahagia berada di sini, bergabung dengan Paris Saint-Germain. Pihak klub sudah memantau saya selama beberapa tahun. Saya sangat bangga karena sekarang bisa bermain untuk klub hebat ini, bersama para pemain hebat,” ujar Di Maria, yang dikontrak PSG selama empat tahun.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ini Alasan Di Maria Gabung PSG semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ini Alasan Di Maria Gabung PSG bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here