Ini Alasan Di Maria Tinggalkan MU

0
280
views

Ini Alasan Di Maria Tinggalkan MU Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Ini Alasan Di Maria Tinggalkan MU serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ini Alasan Di Maria Tinggalkan MU Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ini Alasan Di Maria Tinggalkan MU :
Bola Liga

BolaLiga.org – Gelandang Paris Saint-Germain Angel di Maria mengaku dirinya merasa putus asa meninggalkan Manchester United untuk bergabung dengan Juara Liga Prancis setelah musim yang buruknya di Inggris.

Biaya transfer Di Maria sebesar 60 juta pound (92 juta dolar AS) dari Real Madrid ke United pada tahun 2014 masih menjadi rekor transfer di Inggris.

Pemain asal Argentina itu gagal untuk kembali ke kinerja terbaiknya saat ia bermain untuk Madrid dan menjuarai Liga Champions pada tahun 2014, meskipun, ia kemudian hengkang setelah mencetak hanya empat gol dalam 32 penampilan.

Namun, ia menegaskan bahwa satu kejadian mengerikan yakni upaya percobaan perampokan di rumahnya di Manchester pada bulan Februari telah mendorong keinginannya bergabung dengan klub juara Prancis.

“Saya mulai dengan sangat baik, tapi kemudian saya punya masalah dengan orang-orang di klub,” Di Maria mengatakan kepada harian olahraga Spanyol Marca, Kamis.

“Saya mulai untuk diletakkan di bangku cadangan. Kemudian rumah saya dirampok, semua itu membuat saya ingin meninggalkan sana dengan cepat.” Di Maria akan kembali ke Madrid bersama PSG di pertandingan Liga Champions pekan depan setelah menghabiskan empat tahun dengan Los Blancos.

Pemain berusia 27 tahun itu didorong keluar dari klub untuk memberikan jalan bagi James Rodriguez setelah penampilan bintang tersebut di Piala Dunia 2014 meskipun Di Maria memainkan peran besar dalam upaya Madrid meraih Piala Eropa untuk ke-10 kali.

Dan ia mengklaim dirinya tidak pernah ingin meninggalkan Santiago Bernabeu.

“Tujuan saya adalah selalu untuk tinggal. Aku tidak pernah ingin meninggalkan.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi di dalam klub, tapi itu lebih berkaitan dengan agen.

“Ini adalah hal yang terjadi dalam sepak bola. Saya pergi seperti saya pergi, tapi saya mengambil bagian terbaik saya yang merupakan penghargaan terakhir di Bernabeu.” (Antara/AFP)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ini Alasan Di Maria Tinggalkan MU semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ini Alasan Di Maria Tinggalkan MU bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here