Ini Alasan Dybala Lebih Memilih Timnas Argentina ketimbang Italia

0
115
views

Ini Alasan Dybala Lebih Memilih Timnas Argentina ketimbang Italia Terbaru dari Bola Liga Ini Alasan Dybala Lebih Memilih Timnas Argentina ketimbang Italia. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ini Alasan Dybala Lebih Memilih Timnas Argentina ketimbang Italia Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ini Alasan Dybala Lebih Memilih Timnas Argentina ketimbang Italia :
Bola Liga

Bola Liga – Turin – Paulo Dybala mengungkapkan alasan mengapa dirinya lebih memilih untuk memperkuat tim nasional Argentina daripada Italia. Dybala mengaku tak merasakan ikatan dengan Italia.

Dybala terlahir di Argentina. Namun Penyerang berusia 22 tahun itu juga punya paspor Italia dan Polandia. Dybala punya darah Italia dari keluarga nenek buyutnya. Sementara keturunan Polandia didapat Dybala dari kakeknya.

Meski bisa memperkuat timnas Italia ataupun Polandia, Dybala pada akhirnya memilih Argentina. Nama Dybala untuk pertama kalinya masuk ke skuat senior Albiceleste untuk laga kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Ekuador dan Paraguay bulan Oktober lalu.

Dybala melakukan debutnya untuk Argentina saat masuk menggantikan Carlos Tevez di laga melawan Paraguay di kualifikasi Piala Dunia 2018 pada 13 Oktober. Hingga kini, mantan pemain Palermo itu punya tiga caps bersama Argentina.

Dybala memang merasakan keterikatan yang lebih kuat dengan Argentina daripada Italia. Oleh karena itu, dia pun menyatakan kesetiaan kepada Argentina.

“Saya merasa 100 persen Argentina meski saya terlihat asing dengan mata yang pucat ini. Ketika saya harus memilih, saya tidak punya keraguan,” ujar Dybala kepada La Republicca seperti dikutip Football Italia.

“Saya tidak membuat kalkulasi apapun. Saya tahu bahwa saya punya persaingan yang lebih sedikit di Italia atau Polandia, tapi saya ingin bermain untuk Argentina dan saya tidak pernah bertanya atau berpikir soal berganti kewarganegaraan.”

“Saya tidak akan senang ada di timnas yang rasanya bukan milik saya, mendengar lagu kebangsaan yang bukan lagu saya, dalam warna yang bukan milik saya.”

“Teman saya Franco Vazquez punya ibu orang Italia. Saya cuma punya paspor Italia karena nenek buyut yang tidak saya kenal. Dia (Vazquez) merasa sebagai orang Italia, saya tidak,” katanya.
(dtc/nds) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ini Alasan Dybala Lebih Memilih Timnas Argentina ketimbang Italia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ini Alasan Dybala Lebih Memilih Timnas Argentina ketimbang Italia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here