Ini Alasan Falcao Tolak Tawaran Klub Tiongkok

0
82
views

Ini Alasan Falcao Tolak Tawaran Klub Tiongkok Terbaru dari Bola Liga Ini Alasan Falcao Tolak Tawaran Klub Tiongkok. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ini Alasan Falcao Tolak Tawaran Klub Tiongkok Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ini Alasan Falcao Tolak Tawaran Klub Tiongkok :
Bola Liga

BolaLiga, London – Radamel Falcao mengakui dirinya sempat dapat tawaran dari klub Liga Super Cina, tetapi ia menolaknya karena ingin bersaing di Chelsea.Falcao bergabung ke Chelsea di awal musim ini dengan status pinjaman hingga akhir musim. The Blues punya hak untuk mempermanenkan statusnya dengan syarat membayar 38 juta Pounds.Sempat tenggelam bersama Manchester United di musim kemarin, Falcao diharapkan bisa kembali menemukan performa terbaiknya bersama skuad The Londoners.Sayang, hal tersebut belum terlihat sejauh ini. Pemain kebangsaan Kolombia itu lebih banyak berada di bangku cadangan ditambah lagi permasalahan cedera yang kerap membekapnya.Ia baru mendapat kesempatan bermain sebanyak 11 kali dan mencetak satu gol. Situasi demikian mencuatkan isu The Blues akan melepasnya di awal tahun karena Falcao diklaim hanya menikmati gaji buta.Walau jarang bermain, Falcao tetap jadi daya tarik klub asal Cina yang bersedia memberinya kesempatan waktu bermain. Namun, ia tak tergoda dan menegaskan keinginannya bertahan di Chelsea untuk membuktikan kualitasnya.”Benar saya mendapat dua tawaran untuk pindah ke Cina, tetapi saya bertahan di Inggris untuk memberi diri saya kesempatan,” jelas pemain 29 tahun kepada El Tiempo.”Pergi (ke Cina) mungkin jalan keluar termudah karena itu adalah tawaran besar, tetapi saya memilih berada disini dan bersaing. Saya fokus ke klub dan hidup di masa sekarang. Sepak bola berubah dengan cepat dan apa yang tidak bisa terjadi sekarang, bisa terjadi besok,” ia memungkasi.Falcao terakhir kali bermain tanggal 31 Oktober saat The Blues kalah 1-3 dari Liverpool.[rza]Sumber: Skysports Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ini Alasan Falcao Tolak Tawaran Klub Tiongkok semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ini Alasan Falcao Tolak Tawaran Klub Tiongkok bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here