Ini Alasan Nur Iskandar Bertahan di Semen Padang

0
44
views

Ini Alasan Nur Iskandar Bertahan di Semen Padang Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Ini Alasan Nur Iskandar Bertahan di Semen Padang. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ini Alasan Nur Iskandar Bertahan di Semen Padang Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ini Alasan Nur Iskandar Bertahan di Semen Padang :
Bola Liga

BolaLiga, Padang – Muhammad Nur Iskandar tetap bertahan bersama Semen Padang meski banyak tawaran menghampiri. Lancarnya urusan finansial atau gaji menjadi alasan utama pemain kelahiran Papua itu tetap bertahan di tim berjuluk Kabau Sirah ini.Nur Iskandar mulai membela Semen Padang sejak musim 2012 lalu. Pemain yang kerap dipanggil ke timnas itu mengakui selain karena finasial klub yang sehat, suasan tim yang kondusif yang ada di Semen Padang saat ini belum tentu ia dapatkan di tim lain.”Saya masih bersama Semen Padang. Di kondisi sepak bola Indonesia yang tak karuan ini saya pikirkan hanya kelancaran gaji dan kenyamanan bekerja itu lebih penting. Yang pasti tetap menatap prestasi,” kata M. Nur Iskandar kepada BolaLiga, Senin (28/3/2016).Untuk musim ini, Semen Padang banyak mendatangkan pemain baru setelah ditinggal beberapa pemain pilarnya seperti Hendra Adi Bayauw, Saefuloh Maulana, Airlangga Sucipto, Eka Ramdhani, James Koko Lomel, Yu Hyun Koo, dan Mamadau El Hadji.Namun, kedatangan pemain baru di Semen Padang menurut pemain yang memulai karier sebagai pemain bola profesional bersama Persitara Jakarta Utara musim 2010-2011 itu tak membuatnya canggung.”Ada (kendala adaptasi) awalnya. Tapi sekarang semua sudah saling mengerti satu sama lainnya,” ujarnya.Ia pun tak melihat perbedaan kualitas para pemain baru dengan pemain yang hijrah ke tim lain. Jika pun ada, hal itu tidak terlalu mencolok dan tidak menjadi masalah di lapangan.”Yang terpenting itu, bukan siapa yang terbaik, tapi yang penting semua saling bahu-membahu untuk kepentingan tim bukan untuk individu,” ujarnya.Ia pun berharap pada Indonesia Soccer Championships (ISC) yang akan dihelat April mendatang, Semen Padang bisa meraih prestasi maksimal demi kebanggaan warga masyarakat Sumatera Barat.”Saya dan pemain lainnya berharap bisa mempersembahkan gelar juara untuk Semen Padang. Cuma itu harapan kami,” pungkasnya.[rza] Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ini Alasan Nur Iskandar Bertahan di Semen Padang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ini Alasan Nur Iskandar Bertahan di Semen Padang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here