Ini Alasan Persipura Lepas Delapan Pemain

0
184
views

Ini Alasan Persipura Lepas Delapan Pemain Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Ini Alasan Persipura Lepas Delapan Pemain serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ini Alasan Persipura Lepas Delapan Pemain Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ini Alasan Persipura Lepas Delapan Pemain :
Bola Liga

BolaLiga.org – Pelatih Persipura Jayapura Osvaldo Lessa mengungkapkan alasan manajemen tim Mutiara Hitam melepas delapan pemainnya, salah satunya karena ada di antara mereka yang sakit.

“Delapan pemain itu kami lepas karena punya alasan yang jelas, seperti kiper Celcius Gebze yang bermasalah dengan kesehatannya. Dia telah dua kali mengalami kram dari kaki hingga kepala,” kata pelatih Osvaldo Lessa di Kota Jayapura, Papua, Jumat.

Ia mengaku tidak begitu jelas dengan sakit yang diderita oleh mantan kiper Persidafon Dafonsoro dan Sriwijaya FC itu sehingga pihaknya dan manajemen menyimpulkan untuk sementara waktu tidak lagi menggunakan jasa pemain itu.

“Mungkin ada riwayat kesehatannya yang belum kami tahu. Kami juga menyarankan agar Celcius fokus pada penyembuhan setelah itu kembali untuk berpikir karier,” katanya.

Hal itu juga terjadi pada pemain belakang Fandri Imbiri yang mengalami kecelakaan kendaraan bermotor.

“Tim tidak bisa menunggu lama karena kami akan ikut turnamen dalam waktu dekat sehingga dia (Fandri) juga harus jalani penyembuhan terlebih dahulu,” katanya.

Sementara itu, untuk Ronald Setmob yang berposisi sebagai pemain depan dan Viktor Pae yang berposisi sebagai gelandang juga dilepas karena posisi yang ditempati kedua pemain itu relatif cukup banyak.

“Ronald Setmob kami kembalikan ke Persipura U21, kalau Viktor Pae, merupakan pemain gelandang energik dan layak mendapatkan tempat di tim sehingga kami putuskan untuk dia berkarier di tempat lain, juga posisi mereka berdua masih ada pemain lainnya,” katanya.

Menyinggung pesepak bola Fredi Isir dan Elvis Herawan, pelatih Osvaldo mengungkapkan lebih pada masalah disiplin yang kurang karena sering terlambat latihan dan posisi pemain yang sudah cukup.

“Fredi dilepas karena bermasalah soal kehadiran saat berlatih, sementara Elvis lebih pada posisinya yang sudah banyak pemain, ada lima orang di posisinya,” katanya.

Terkait dengan gelandang energik dan tukang angkut air asal Korea Selatan Lim Jun Sik serta Lancine Kone pemain asal Pantai Gading, pelatih asal Brasil itu menjawab dilepas karena Lim ingin bermain di klub lain.

“Lim menginginkan bermain di klub lain, apalagi sewaktu turnamen Piala Jenderal Sudirman jalan diturunkan. Di posisi Lim juga ada Ian Kabes, Imanuel Wanggai, dan beberapa pemain yang mulai tampak padu. Kalau Lancine Kone, lebih karena faktor umur, mungkin dia lebih cocok bermain di klub lain,” katanya. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ini Alasan Persipura Lepas Delapan Pemain semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ini Alasan Persipura Lepas Delapan Pemain bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here